Inilah Daftar Kekurangan Dibalik Mewahnya Desain Motor Honda Vario 150cc Terbaru

Inilah Daftar Kekurangan Dibalik Mewahnya Desain Motor Honda Vario 150cc Terbaru

Honda merupakan salah satu pabrikan motor yang cukup terkenal di dunia, salah satunya di Indonesia. Beragam produk yang mereka ciptakan seakan mampu membius masyarakat sehingga selalu merasa tertarik untuk membelinya. Ini merupakan salah satu kenapa motor Honda selalu laris dipasaran dari pada merk yang kurang terkenal lainnya. Kualitas produk yang konsisten bagus mampu dipertahankan dengan baik, ini terbukti dari beberapa banyaknya produk yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Salah satu yang masih cukup booming dipasaran saat ini adalah Vario 150cc dengan teknologi dan mesin yang cukup ampuh.

Inilah Daftar Kekurangan Dibalik Mewahnya Desain Motor Honda Vario 150cc Terbaru  

Jika dilihat dari varian sebelumnya memang Vario 150 mampu menjadi salah satu paling tinggi, bukan hanya kapasitasnya tetapi juga dari harganya. Untuk harga yang paling terbaru bisa Anda dapatkan dengan nilai kurang dari 22 juta. Dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh motor tersebut ternyata tidak menutup kemungkinan adanya nilai kurang. Nah, berikut ini ada beberapa kekurangan yang dimiliki oleh produk Honda tersebut yaitu:

  • Kurang bertenaga.

Jika harus dibandingkan dengan sekelas Vario lainnya memang mempunyai tenaga yang paling tinggi. Tetapi hal itu tidak akan sama setelah Anda membandingkan dengan merk lainnya dengan cc yang tidak begitu jauh. Hal ini merupakan salah satu yang menjadi pertimbangan paling penting sebelum membeli. Dengan harga yang tidak begitu jauh tetapi mempunyai performa yang kurang seakan menjadi hal yang cukup kurang.

  • Panel instrument menggunakan analog.

Kalau melihat dari harga yang ditawarkan memang Vario ini sudah termasuk dalam produk kelas premium. Tetapi tema tersebut kurang sesuai dengan apa yang diberikan oleh pabrik pada motor Honda tersebut. Hanya saja memang desain yang digunakan oleh motor tersebut cukup menarik dan kelas atas tetapi setelah Anda melihat performanya masih cukup kurang.

  • LED hanya pada lampu utama.

Lalu untuk jenis lampu depan ternyata sudah menggunakan sistem LED tetapi hal itu tidak diimbangi dengan bagian belakang yang sama. Alhasil seperti layaknya produk yang kurang stabil karena kelistrikan yang ada juga tidak seimbang.

  • Ground clearance cukup rendah.

Dan terakhir adalah bagian ban yang ternyata masih mempunyai ukuran kurang sesuai pada bagian ground clearance. Bahkan beberapa lama Honda mengatakan bahwa itu masih cukup rendah.

Dari beberapa hal diatas bukan berarti Anda tidak boleh atau dilarang membeli motor dari produk Honda. Hanya saja bisa dijadikan sebagai pertimbangan untuk Anda sebelum menentukan yang paling tepat untuk dibeli. Jadi lebih baiknya Anda pertimbangan terlebih dahulu setiap kekurangan dan kelebihan dari motor Honda Vario terbaruhal ini juga berlaku untuk pembelian motor lainnya sebelum Anda menyesal setelah membeli.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Inilah Daftar Kekurangan Dibalik Mewahnya Desain Motor Honda Vario 150cc Terbaru"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*