Inilah Beragam Pilihan Motor Besar dari Motor Yamaha yang Bisa Dijadikan Referensi

Inilah Beragam Pilihan Motor Besar dari Motor Yamaha yang Bisa Dijadikan Referensi

Yamaha merupakan salah satu brand motor yang terkenal di Indonesia. Sudah banyak produk Yamaha yang digunakan oleh masyarakat luas mulai dari motor bebek hingga beralih ke motor matic. Namun saat ini, yang sedang menjadi trend dari motor Yamaha adalah motor besar dengan kapasitas tangki besar. Penggunaan motor besar atau moge yang dahulu dipegang oleh brand asal Eropa, perlahan-lahan mulai bergeser ke motor besar dari Yamaha. Salah satu kelebihannya pasti adalah harga yang terpaut cukup jauh dari motor besar eropa ke Yamaha. Yamaha sendiri dapat memadukan motor matic menjadi berkapasitas besar dengan sangat baik sehingga menciptakan satu trend tersendiri.

Inilah Beragam Pilihan Motor Besar dari Motor Yamaha yang Bisa Dijadikan Referensi  

Bagi Anda yang dari dahulu ingin memiliki motor besar namun terkendala masalah harga, sekarang saatnya mewujudkan impian dengan motor besar dari Yamaha. Ada banyak pilihan yang bisa Anda ambil sesuai dengan selera maupun kebutuhan. Berikut ini adalah beberapa seri motor besar dari Yamaha yang dapat Anda jadikan prioritas:

  • Yamaha Lexi.

Merupakan salah satu seri motor besar dari Yamaha yang mengusung tema motor matic. Yamaha Lexi memiliki kapasitas tangki hingga 125cc dengan model starter matic. Bentuknya yang besar tak mempengaruhi performanya di jalan raya. Jog pengemudi dan penumpang sangat empuk sehingga Anda tak akan kecapekan meski sudah berkendara hingga 60 km. Seri ini dijual dengan kisaran harga Rp. 20 juta hingga Rp. 22 jutaan.

  • Yamaha R 15.

Ingin memiliki seri motor besar yang maskulin? Pilihan bisa jatuh pada seri Yamaha R 15 dari motor Yamaha. R 15 memiliki body seperti motor balap sehingga siapa saja yang menggunakannya akan tampil lebih maskulin dan gagah. Memiliki kapasitas tangki 155 cc yang bisa Anda andalkan untuk perjalanan jauh. Sistem injeksi juga akan membuat kebutuhan bahan bakar menjadi lebih irit apalagi seri ini menggunakan transmisi manual yang memang tak banyak membutuhkan bahan bakar dibandingkan matic. Dipasarkan dengan harga sekitar Rp. 35 jutaan.

  • Yamaha Xmac 250cc.

Ingin motor berCC besar namun dapat dikendalikan dengan cara transmisi matic? Anda bisa memilih Yamaha Xmac dengan kapasitas 250 cc. Menggunakan transmisi matic yang memudahkan Anda menggunakannya. Baik pria maupun wanita bisa menggunakan seri ini dengan leluasa dan nyaman karena didesain dengan body yang besar namun tangguh di jalanan.

Seri motor Yamaha mana yang Anda pilih? Pemilihan bisa disesuaikan dengan selera maupun kemudahan dalam mengendarainya. Anda juga bisa memilih dengan melihat harga jual yang ada di pasaran saat ini. Kini semua dealer Yamaha sudah memiliki produk motor besar ini yang bisa Anda miliki baik dengan pembayaran cash maupun kredit. Jangan lupa untuk membawa buku manual penggunaan dan perawatannya agar motor besar Anda awet dan selalu tangguh.

 

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Inilah Beragam Pilihan Motor Besar dari Motor Yamaha yang Bisa Dijadikan Referensi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*