Inilah Alasan Mengapa Pemilik Mobil Harus Bergabung dengan Komunitas Mobil

Memiliki kendaraan roda empat tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Selain karena bisa melenggang di jalanan tanpa takut panas dan hujan, mobil juga kerap jadi standar kesuksesan seseorang, terlebih jika mobil tersebut “berbeda” dengan mobil yang ada kebanyakan. Tentu para pemilik mobil sudah tidak asing lagi jika mendengar adanya komunitas mobil yang menaungi. Ya, komunitas ini tersebar di seluruh Indonesia mulai dari berdasarkan merek, berdasarkan usia mobil hingga penghobi modifikasi mobil.

Ternyata, di samping mengadakan acara touring, banyak juga acara yang dibuat oleh para anggota klub mobil ini sehingga akan sangat menyenangkan jika Anda bisa bergabung. Berikut ini beberapa alasan mengapa Anda wajib gabung menjadi anggota klub mobil:

  • Bisa jadi media bertukar informasi

Alasan yang pertama ini adalah alasan yang paling mendasar. Sudah bukan rahasia lagi jika dengan bergabung di klub mobil maka akan ada banyak sekali informasi yang didapatkan. Informasi ini pun bukan sekedar tentang perawatan mobil atau terkait spare part, namun juga terkait adanya event besar, tempat modifikasi mobil dan masih banyak lagi. Bahkan banyak juga informasi bocoran yang kerapkali tidak diketahui umum dibagikan di dalam klub.

Baca Juga: Speed Creed, Komunitas Mobil Sebagai Wadah Penggemar Mobil Sport

  • Menambah koneksi

Koneksi selalu diidentikkan dengan kesuksesan dimana tanpa koneksi kesuksesan juga akan sulit untuk diraih. Komunitas mobil juga bisa menjadi tempat Anda untuk menjalin koneksi dengan banyak orang dari berbagai golongan dan usia. Dengan adanya kegiatan kopdar, maka Anda juga akan bisa mengenal satu demi satu anggota dengan baik. Menambah koneksi juga bisa jadi ladang menambah teman atau bahkan bertemu jodoh.

  • Ajang bisnis

Bagi para pengusaha, maka peluang usaha yang ada di depan mata pasti tidak akan dilewatkan begitu saja terutama di komunitas besar. Anda bisa mencoba untuk mengenalkan produk atau jasa jualan Anda kepada seluruh anggota secara lebih mudah. Ketika ada event bertemu, jangan sungkan untuk mencoba memasarkan produk jualan kepada teman-teman komunitas Anda.

  • Banyak kegiatan bermanfaat

Tidak hanya sekedar touring, namun kegiatan dari para anggota klub mobil ini juga beragam. Umumnya ada kegiatan buka dan sahur bersama ketika Ramadhan, membuat event bersama, bakti sosial, pengenalan komponen mobil dan lain sebagainya. Semua kegiatan tersebut tentunya akan bermanfaat untuk anggotanya.

Itulah mengapa Anda wajib sekali untuk ikut komunitas mobil. Jika Anda bergabung, maka dijamin tidak akan pernah bosan karena selalu bertemu orang baru, menjalankan aktivitas dan event baru serta bisa mendapatkan ilmu baru secara cuma-cuma. Siapa sangka jika nantinya Anda bisa juga bertemu jodoh antar sesama anggota komunitas. Jadi tunggu apa lagi segera bergabung dengan klub mobil.

 

 

 

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Inilah Alasan Mengapa Pemilik Mobil Harus Bergabung dengan Komunitas Mobil"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*