Inilah 5 Motor Touring Terbaik di Dunia,

Perjalanan yang jauh, melelahkan, dan penuh dengan pengalaman dengan mengendarai motor touring adalah pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda yang pernah pergi jauh dengan mengendarai sepeda motor khusus touring.  Tentunya performa motor jenis ini haruslah mempunyai mesin di atas rata-rata, kecepatan, dan juga mempunyai daya tahan di segala cuaca.

Dalam postingan kami kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai motor touring terbaik di dunia.

  • Kawasaki Voyager

Dikenal sebagai “Big Kawi,” Kawasaki Voyager memiliki segala yang dibutuhkan untuk perjalanan nyaman yang jauh saat melakukan touring. Orang-orang yang memiliki sepeda motor ini mendapatkan jok yang nyaman bagi pengemudi dan penumpang, serta perlindungan angin yang cukup dari kaca depan kebesaran dan mengesankan mesin 1.700 V-Twin yang sekuat kebanyakan mesin Twin Cam  yang bersaing dengan motor Harley-Davidson .  Motor ini juga menawarkan stereo dan cruise control yang kuat, dan memiliki banyak kapasitas penyimpanan untuk membawa perlengkapan Anda. Riders mencintai pelana pada sepeda motor ini, dan cukup besar untuk dua helm full-face. Tidak heran motor ini populer bagi penggemar sepeda motor touring di mana-mana.

  • Yamaha FJR 1300

Untuk sepeda motor jenis touring yang sedikit lebih seksi dan ramping, Yamaha FJR 1300 adalah pilihan Anda. Dikenal di kalangan biker sebagai “tourer  sport,” ini adalah sepeda motor yang dibuat  untuk mengendarai jarak jauh dalam banyak gaya dan karakter tampilan. Reviewer dari Yamaha FJR 1300 mengatakan sepeda motor ini  terasa lebih seperti motor sport dari pada motor khusus touring.

  • Triumph Trophy

Untuk kemewahan dan kenyamanan, beberapa sepeda motor dapat cocok dengan Triumph Trophy. Dikenal mempunyai kinerja touring sepeda motor, Trophy dianggap di antara bagian atas kelasnya dan telah memenangkan berbagai penghargaan selama bertahun-tahun. Dilengkapi dengan mesin segar dan sarat dengan elektronik berteknologi tinggi yang mencakup kontrol traksi, non-terkait ABS, cruise control, beberapa 12-volt outlet listrik, dan listrik kaca depan dan lampu penyesuaian, ini adalah salah satu motor yang state-of-the -art dari roda depan ke belakang.

  • Can-Am Spyder

Motor ini diakui, mempunyai daya tahan, stabilitas dan kenyamanan motor ini lebih dari sebuah motor khusus touring.  Motor besar ini  begitu nyaman saat dikendarai saat jarak jauh . Beberapa pengulas telah menyebut motor ini yang paling nyaman yang pernah mereka ditunggangi. Dengan semua lonceng dan peluit yang tersedia.

  • Harley-Davidson Electra Glide

Motor Electra Glide dibuat untuk jarak yang sangat panjang dan jauh tapi tetap maksimal. Hal ini juga dilengkapi dengan roda krom upgrade, terbaik di lampu kelas mengemudi dan banyak fitur lainnya standar terbaik yang dimiliki untuk semua motor jenis touring.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Inilah 5 Motor Touring Terbaik di Dunia,"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*