Ini Dia Trik Otomotif Paling Baru Dari kami Untuk Anda!

Dunia otomotif memang penuh dengan trik yang luar biasa dalam menimilisir kerusakan atau semacamnya, agar kendaraan roda dua atau roda empat Anda, bisa tampil maksimal. Di bawah ini kami akan membagi  trik otomotif terkini, Januari 2017. Yang semoga bisa bermanfaat bagi Anda. karena pengetahuan baru layaknya kebaikan, yang harus ditebar bagi segala masyarakat yang membutuhkan. Tak terkecuali dalam perkembangan ilmu pengetahuan otomotif kali ini. Simak ulasannya di bawah ini sebagai berikut.

Berikur Trik Otomotif paling baru yang telah kami rangkum untuk Anda.

CARA MENGETAHUI KAMPAS REM KENDARAAN ANDA HABIS

#Komponen yang cukup penting pada sebuah kendaraan roda dua atau roda empat adalah kampas rem. Komponen satu ini cukup penting Anda ketahui dan pelajari. Fungsinya merupakan bagian dari system pada pengereman kendaraan. Kampas rem akan menjepit cakram atau tromol untuk memperlambat ban kendaraan Anda.  tentunya kita tahu, kampas rem memang punya waktunya kapan untuk habis. Lantas kalau sudah habis anda wajib hukumnya untuk mengganti kampas rem yang lebih baru dan berkualitas.  Karena apabila anda alpa dalam mengganti rem kendaraan anda. kendaraan anda tidak akan mampu mengerem dengan layak dan maksimal. Dan cenderung akan mencelakakan anda. nah lalu pertanyaannya kapan dan bagaimana anda mengetahui  kampas rem anda terkikis?  Pertama anda harus bisa peka ketika anda mendengar bunyi besi yang memekikan telinga.   Bunyi tersebut diakibatkan  dudukan kampas yang menyentuh bagian cakram  kedua, jika kampas rem anda habis, anda bisa merasakan dengan hanya melalui pedal rem. Yakni kalau pedal rem bergetar ketika anda hendak meremnya. Itu tanda kalau kampas rem mobil anda harus segar diganti dengan yang lebih baru dan berkualitas.  Ketiga,  pedal rem yang diinjak lebih dalam dari biasanya dan adanya banyak serbuk kampas di bagian dalam velg.

CARA MENAMBAH KUALITAS MESIN MOTOR JADUL CB 100.

#Jika Anda termasuk orang yang suka dengan memodif di bagian mesin. Maka Anda bisa merombak mesin motor Honda CB 100 Anda. yakni dengan memperbesar kapasita mesin motor CB 100 Anda. piston bisa diganti dengan mesin motor Honda CB 125. Kemudian untuk bagian liner atau boring juga bisa dirombak dengan kapasitas yang lebih besar. Lalu Anda bisa merombak stroke piston Motor Honda CB 100 kesayangan Anda dengan memindahkan pin setang di bagian bawah. Alasannya agar lebih menjorok ke luar dengan batas aman. Untuk memodifikasi bagian mesin motor jadul anda tersebut anda perlu mendatangi bengkel-bengkel yang memang sudah professional. Setiap motor jadul memang butuh perawatan ekstra dan disiplin dalam perawatannya.

Semoga trik otomotif terbaru dari kami bisa bermanfaat bagi Anda,dan bisa menambah referensi Anda mengenai dunia otomotif terupdate./

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Ini Dia Trik Otomotif Paling Baru Dari kami Untuk Anda!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*