Ini Dia Spesifikasi Motor TVS Classic yang Siap Mengejutkan Masyarakat Indonesia

Ini Dia Spesifikasi Motor TVS Classic yang Siap Mengejutkan Masyarakat Indonesia

Masyarakat Indonesia lebih memilih menggunakan motor karena dinilai sangat praktis dan mampu digunakan di kota besar yang terkenal akan kemacetannya seperti Jakarta. Dengan menggunakan motor, tentunya Anda dapat menerobos kemacetan dan sampai di tempat tujuan dengan tepat waktu. Karena begitu diminati di Indonesia, tidak heran jika ada begitu banyak merk dan juga model dari motor yang diperjual-belikan setiap harinya di negara ini. Salah satu jenis motor yang belakangan ini cukup diminati adalah motor TVS ClassicJenis motor yang satu ini biasanya diimpor secara langsung oleh beberapa negara, salah satunya adalah India. Motor ini begitu diminati di Indonesia karena dinilai memiliki desain yang sangat enak untuk dipandang mata karena mengusung desain ala Eropa dan Italia. Modelnya yang begitu klasik dan vintage ini dianggap menjadi daya tariknya tersendiri, selain itu motor ini juga memiliki spesifikasi yang sangat menarik, seperti:

 Ini Dia Spesifikasi Motor TVS Classic yang Siap Mengejutkan Masyarakat Indonesia

  • Desain

Selain menggunakan tema seperti layaknya motor asal Eropa atau Italia, ternyata motor jenis matic ini memiliki desain yang cukup unik dan berbeda dari yang lain. Desainnya dibuat sedikit menggendut dan penampilannya pun dibuat sangat klasik. Jika diperhatikan, detil desainnya terlihat begitu santai dan setiap lekukan yang ditampilkan pun terlihat begitu lembut. Dilengkapi juga dengan windshield yang terlihat begitu elegan yang terletak di bagian headlampnya. Spionnya pun juga dibuat bulat agar memiliki aksen chrome.

  • Mesin

Motor TVS Classic ini menggunakan mesin yang sangat berkualitas, yakni 109.7 OHC yang sudah dilengkapi dengan pendingin udara. Mesin yang dipergunakan tersebut dapat menghasilkan tenaga sampai dengan 5.88 kW dan angka torsi yang maksimalnya adalah 8.5 Nm di 5.500 rpm. Pastinya Anda yang menggunakan motor ini akan merasa begitu nyaman karena mesinnya yang begitu berkualitas serta tidak mengeluarkan suara bising yang akan mengganggu perjalanan atau berkendara Anda. 

  • Brake dan Tyre

Motor ini menggunakan brake dengan tipe 130 mm dengan sistem Drum Brake yang tentunya sangat berkualitas dan menjamin keselamatan dan kenyamanan berkendara. Motor ini juga menggunakan Base Jupiter dengan ukuran 130 mm. Menggunakan juga front dan rear berukuran 90/90-12. Pastinya menggunakan motor ini akan terasa begitu nyaman dan aman. Pengalaman berkendara pun akan terasa lebih menyenangkan.

  • Harga

Meski terlihat begitu menjanjikan dan berkualitas, ternyata harga yang dibanderol untuk motor TVS Classic ini dijual dengan harga 14.9 juta rupiah pada pagelaran Pekan Raya Jakarta tahun ini. tentunya harga tersebut sangat terjangkau jika mengingat kualitas yang ditawarkan oleh motor baru tersebut. Menggunakan motor ini pastinya akan membuat Anda merasa begitu percaya diri karena desainnya yang begitu menarik serta mesinnya yang juga sangat berkualitas.

 

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Ini Dia Spesifikasi Motor TVS Classic yang Siap Mengejutkan Masyarakat Indonesia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*