Ini Dia Kelebihan Motor Viar Vintech 200 yang Harus Anda Ketahui

Ini Dia Kelebihan Motor Viar Vintech 200 yang Harus Anda Ketahui

Motor sangat diminati oleh masyarakat Indonesia, terutama yang tinggal di kota besar seperti Jakarta yang penuh penduduknya dan sangat padat dengan kendaraan bermotornya sehingga kemacetan pun sering terjadi di kota ini. Untuk sampai tujuan dengan tepat waktu, motor memang dianggap menjadi kendaraan yang paling menguntungkan karena dapat menyelip dan memotong kemacetan. Jenis motor yang diperjualbelikan pun saat ini ada begitu banyak jenisnya, salah satunya adalah motor Viar Vintech 200 yang merupakan motor baru yang diperkenalkan melalui ajang Auto Show tahun ini. Motor ini dinilai cukup menarik karena memiliki gaya yang unik, seperti café racer dan desainnya yang begitu apik mampu menawan hati setiap para pecinta otomotif. Bodinya pun dinilai begitu ramping sehingga setiap yang menggunakannya pun dapat merasakan kenyamanan dalam berkendara. Selain itu, Anda bisa merasakan beberapa kelebihannya, seperti:

Ini Dia Kelebihan Motor Viar Vintech 200 yang Harus Anda Ketahui 

  • Handling

Stang motor yang digunakan oleh Vintech ini memang memiliki model yang lebih lebar dibandingkan dengan tipe lainnya, namun hal tersebut tidak mengubah rasa nyaman Anda dalam mengendarai motor ini. Selain itu, motor ini memiliki sudut putar yang begitu besar, dimana menggunakan suspensi up side down. Selain itu, dengan ban yang berukuran 90/90-17” dan 120/80” yang tebal dan juga lebar akan membuat penampilannya menjadi lebih menarik dan apik.

  • Mesin

Motor Viar Vintech 200 ini memiliki suara mesin yang terbilang gahar sehingga Anda yang menggunakannya pun dapat merasa lebih percaya diri dan bangga. Mesin yang dipergunakan oleh motor ini adalah yang memiliki satu silinder tipe SOHC dan memiliki kemampuan sebesar 15 Nm dengan 8.000 rpm, sedangkan tenaga maksimal yang mampu dikeluarkan oleh motor ini mencapai 18.1 Tk dan 9.000 rpm. Motor ini juga dilengkapi dengan 5 percepatan yang menggunakan transmisi manual.

  • Riding Position

Kelebihan selanjutnya yang dimiliki oleh motor yang satu ini adalah memiliki posisi duduk yang sangat terasa nyaman. Terutama jika Anda memiliki postur atau tinggi badan sekitar 160 cm ke atas, pastinya menggunakan motor ini akan terasa begitu mantap dan nyaman. Ketika akan mengendarainya, Anda diharuskan memegang stang motor dalam posisi membungkuk. Hal ini akan terasa nyaman serta membanggakan bagi Anda yang menyukai motor balap. Pastinya menggunakannya pun akan terasa sangat menyenangkan bagi Anda pecinta otomotif. 

Itulah beberapa kelebihan yang bisa Anda rasakan langsung ketika menggunakan motor Viar Vintech 200 yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu. Pastinya bagi Anda yang merupakan penggemar balap motor akan merasa sangat senang memiliki jenis motor yang satu ini. Terutama masyarakat Indonesia yang diketahui merupakan penggemar dari acara pertandingan balap motor yang bisa disaksikan di televisi. Pastinya motor yang menggunakan tema café racing ini bisa Anda jadikan referensi jika ingin membeli motor bertema tersebut.

 

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Ini Dia Kelebihan Motor Viar Vintech 200 yang Harus Anda Ketahui"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*