Harga Motor Sport Terbaik di Indonesia

Motor sport adalah salah satu jenis motor yang digemari oleh masyarakat Indonesia, selain karena tampilannya gagah dan garang, motor jenis ini juga terbilang cukup terjangkau oleh masyarakat Indonesia. Berikut ini adalah beberapa harga motor sport terbaik di Indonesia:

  1. Yamaha Byson Fi

Motor ini memiliki tampilan yang lebih sporty, selain itu juga sistem pembakarannya sudah full injeksi sehingga lebih irit bahan bakar. Menggunakan pendingin cair dengan kapasitas silindernya sebesar 153 cc. Meski sudah berteknologi tinggi, motor ini hanya dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 21 jutaan.

  1.  Kawasaki Pulsar 200 NS

Motor 200 cc ini memiliki mesin 4 tak serta silinder tunggal yang kualitasnya dijamin oleh pabrikan Kawasaki. Meski belum berteknologi injeksi, akan tetapi motor ini sudah dilengkapi dengan suspensi monoshock pada bagian belakang, dan suspensi 37 mm telescopic pork pada bagian depan. Harganya sendiri berkisar pada Rp 23 jutaan.

  1. Yamaha New Vixion Advance

Yamaha Vixion adalah motor sport paling populer dan paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Motor Yamaha New Vixion Advance ini menggunakan teknologi SOHC dengan mesin 4 tak yang sudah menggunakan pendingin cair, sistem pembakarannya pun sudah full injeksi. Pada Vixion seri terbaru ini tampilannya lebih gagah serta memiliki desain headlamp paling baru. Harga yang dibanderol adalah Rp 24 jutaan.

Baca Juga:3 Motor Sport Terbaru Kawasaki

  1. All New Honda CBR150R Street Fire

All New Honda CBD150R Street Fore adalah salah satu jenis motor sport terbaik dengan harga murah yang ada di Indonesia. Penggunaan bahan bakar pada motor ini lebih efisien karena sudah menggunakan sistem pembakaran full injection. Harga motor sport ini ada pad kisaran Rp 25 jutaan.

  1. Honda All New CBR150R

Motor ini memiliki desain body yang full fairing. Honda All New CBR150R juga memiliki kapasitas mesin yang besar karena memiliki kapasitas 149.5 cc. Teknologinya pun sudah menggunakan mesin balap MotoGP dengan sistem transmisi 6 percepatan. Motor sport ini memiliki dua jenis harga, Rp 29 jutaan (tipe standard), dan Rp 30 jutaan (tipe repsol edition).

  1. Yamaha R15

Yamaha R15 adalah motor sport di kelas full fairing 150 cc bertipe mesin LC4V. Konsumsi bahan bakar terbilang irit juga mesin motor ini mempunyai performa yang sangat cepat. Meski begitu, harga dari motor ini cukup terjangkau, karena hanya dibanderol dengan harga Rp 28 jutaan (versi standar) dan Rp 30 jutaan (versi special edition Moto GP).

Itulah harga motor terbaik dan murah yang ada di Indonesia, meski terbilang murah akan tetapi performa motornya sangatlah mumpuni dan dapat bersaing dengan motor berharga lebih mahal.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Harga Motor Sport Terbaik di Indonesia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*