Harga Motor dan Spesifikasi Yamaha Xabre 150

Harga Motor dan Spesifikasi Yamaha Xabre 150

Bila Anda ingin membeli motor Yamaha Xabre 150 dengan harga motor mencapai Rp30.700.000 yang memiliki fitur utama volume silinder 150 cc dan kecepatan yang mencapai 153 km/jam ini, pastikan Anda tahu spesifikasi hingga detail-detail motor. Berikut informasi mengenai Yamaha Xabre 150.

Harga Motor dan Spesifikasi Yamaha Xabre 150

Fitur Motor

Motor Yamaha satu ini memiliki mesin 4 Langkah, SOHC, berat motor dalam keadaan diam seberat 135 Kg, Ukuran mesin yang memiliki kapasitas oli sebanyak 1150 ml dan tipe transmisi manual dengan tipe 1-N-2-3-4-5-6.

Pilihan Warna yang Disediakan

Motor keren ini memiliki tiga varian warna yang bisa Anda pilih. Mulai dari warna Matte Red, Silver White dan Green Army. Dengan tampilan motor dengan warna-warna tersebut dijamin, bikin penampilan Anda jadi lebih macho, maskulin dan kece.

Spesifikasi Yamaha Xabre 150

Kapasitas mesin yang dimiliki Yamaha Xabre 150 adalah 149 cc DOHC 4 katup satu silinder. Menggunakan pendingin motor berupa cairan hingga bisa mencapai tenaga maksimal sebesar 12 Kw pada putaran mesin 8.500 rpm. Untuk torsi, bisa mencapai 14.3 Nm pada putaran mesin 7.500 rpm. Yamaha Xabre 150 ini memiliki dimensi 1.959 x 795 x 1.065 mm. Memiliki berat 135 Kg cukup ringan bila dilihat dari bentuknya yang besar. Mampu menampung bahan bakar sebanyak 10.1 liter.

Dengan motor ini, Yamaha mampu membuat motor Yamaha Xabre 150 ini menjadi trensetter motor sport Indonesia. Sebelum dirilis di Indonesia, Motor ini dirilis untuk pertama kali di negara asalnya yaitu Thailand. Dengan motor ini, Anda akan diajak untuk merasakan sensasi berkendara dengan gaya street fighter yang menjadi khas motor ini. Dibekali dengan model up side down yang membuat tampilan motor ini menjadi lebih gagah dan mewah.

Lampu sein diletakkan di dekat stang kemudi. Tidak hanya itu, Yamaha Xabre 150 ini mempunyai undercowl dengan desain baru sampai footstep dan dilengkapi dengan vgril di bagian depan untuk mengurangi kotoran yang berasal dari ban depan. Dengan harga motor tersebut, sepertinya sah-sah saja Anda mendapatkan motor dengan spesfikasi terbaik.

Untuk bagian desain body pada bagian belakang Yamaha Xabre 150, dengan bentuk jok belakang yang terpisah layaknya motor sport kebanyakan. Posisi penumpang yang ada dibelakang tetap akan membuat nyaman karena posisinya tidak terlalu tinggi. Poin plus lain yang tidak bisa Anda lewatkan juga ada pada bagian Panel Speedometernya yang sangat informatif dan serba digital. Juga ada fitur lain berupa fitur swing arm jenis alumunium banana style yang menambah khas racing look dan membuat laki-laki yang mengendarai motor ini terlihat lebih gagah dan kekar. Meskipun harga motor ini mahal tapi sepadan dengan semua fitur yang ditawarkan oleh motor ini. Anda wajib punya motor ini, agar tampilan Anda saat berkendara jadi lebih gahar, kekar dan kece.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Harga Motor dan Spesifikasi Yamaha Xabre 150"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*