Harga Motor Build Up

Ada banyak merek atau brand yang bermain bahkan menguasai pasar otomtif yang ada di negri kita ini Indonesia, salah satu diantaranya adalah Yamaha. Tentunya kite semua sudah pasti tau akan nama tersebut, dimana produsen motor asal negri sakura tersebut tercatat memiliki banyak koleksi motor, mulai dari serie bebek atau moped, sport, naked street bike, matic, dan terakhir ada CBU Completely Built Up, setidaknya ada beberapa varian motor yang masuk ke dalam kelas motor terakhir tadi. Yamaha juga memiliki harga motor yang stabil. Harga motor yamaha jika di jual kembali tidak jatuh.

  Maksud dari CBU sendiri adalah motor yang di impor langsung dari negara si pembuat secara utuh. Lalu biasanya ada yang menanyakan, kenapa harga motor cbu yamaha itu mahal ? jawabannya cuma satu, karena telah di bebani berbagai macam jenis pajak dari pemerintah sekaligus ongkos kirim dari luar negri ke tanah air, yang bila keduanya dipadukan menghasilkan harga motor cbu yamaha terbilang fantastis, kalaupun sobat pengen dapetin harga murah, beli saja yang yang off the road. Dimana harganya bisa sangat murah, tapi tentunya hal itu diperuntukan bagi para kolektor, yang hanya memajangnya di rumah. Karena pada dasarnya motor tersebut tanpa di sertai surat jalan yang lengkap, dan bila memaksanya untuk berjalan di luar rumah, sudah pasti bakal berurusan dengan pihak berwajib. Maka dari itu, harga motor yang terlabel pada setiap motor cbu dikatakan sangat tinggi dan di jamin menguras kantong, selain itu yang memilikinya juga dipastikan hanya orang-orang berduit yang bisa menebus harga motor selangit.

Baca Juga: Info Baru Februari 2017: Ini Dia Harga Motor Kawasaki Terkini

Apalagi jika kita melihat harga motor tersebut, yang dikatakan sama dengan harga satu buah mobil hatchback baru, tentunya harus berfikir dua kali, lalu kembali lagi menyoal hobi serta selera, kalau keduanya sudah berbicara, harga semahal apapun pasti tidak terlalu di fikirkan, asalkan bisa mendapat kepuasan, semua cara di halalkan, asal berjalan pada jalan yang bener yah sob dapetinnya, kemudian bila ingin mengetahui label banderol terbaru, sobat bisa langsung cek Daftar Harga Motor CBU Yamaha Terbaru dibawah ini. Pertama ada dari kelas 600 cc, dimana motor ini di juluki sebagai Yamaha R6. Motor CBU ini bisa dikatakan sebagai salah satu koleksi moge yamaha yang paling laris, pada kemunculannya tahun kemarin, motor yang satu ini memiliki catatan cukup banyak soal penjulannya. Terlebih lagi di dukung dengan performa powerfull dari dalam dapur pacu yang memiliki mesin tipe lliquid-cooled, DOHC, forward-inclined parallel 4-cylinder, 4-valves dan memiliki kubikasi sebsar 599cc, serta mengunakan ukuran borre x stroke 67.0 mm x 42.5 mm. Akan tetapi di balik semuanya harga motor tersebut sebanding dengan performa yang ditawarkan.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Harga Motor Build Up"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*