Harga Mobil Tesla model X

Harga mobil Tesla model X adalah $72,600. Harga yang terbilang ‘murah’ jika kita mengetahui apa yang bisa mobil ini lakukan. Tesla, sebuah mobil yang ‘pintar’ dengan kemampuan mengemudi secara otomatis. Mobil ini di lengkapi dengan kamera di sekeliling body mobil yang menjadi ‘mata’ bagi perangkat lunak yang ditanamkan di setiap mobil Tesla. Dengan kemampuan menyetir sendiri, mobil Tesla mampu melakukan manuver seperti layaknya mobil yang di kendarai oleh manusia. Dengan baterai 100 kWh dan bisa menyediakan jarak tempuh 289 mil, mobil dengan kapasitas 7 orang ini merupakan mobil tercepat yang pernah ada. Akselerasi mobil ini dari 0 hingga 60mil hanya dalam waktu 2,9 detik. Dan mobil yang termasuk dalam kelas SUV ini merupakan mobil dengan desain teraman yang pernah dibuat. Karena tidak memiliki mesin yang menggunakan bensin, membuat mobil ini mempunyai ruang yang dijadikan ruang pelindung ketika terjadi kecelakaan berupa tabrakan. Bagian depan tersebut akan hancur dan melindungi bagian pengemudi. Perusahaan Tesla mengutamakan keselamatan, First Safety, Safety first adalah sesuatu yang ditawarkan oleh perusahaan yang memang sungguh memerhatikan hal-hal kecil yang membuat pembeli menjadi tertarik.

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Mobil Terbaru Renault Kwid di Indonesia

Dan tentunya dengan sistem perangkat lunak yang termutakhirkan yang mampu memberikan informasi tentang rute perjalanan, mampu menerima perintah suara yang hanya sejauh satu kali tekan pada monitor, dan setelahnya tinggal memberikan perintah tentang tujuan yang hendak anda capai. Dengan tampilan yang menarik, beberapa pilihan perintah dasar pun di tampilkan pada monitor sehingga anda tidak akan lupa perintah yang ada. Kemampuan navigasi pasti memerlukan sistem pemetaaan dan kemampuan menampilkan informasi tersebut dengan cara yang menarik dan efisien, begitu pula dengan kemampuan perangkat lunak 8.0 yang kini di aplikasikan pada semua model mobil Tesla. Salah satu bentuk lain dari keamanan yang ditawarkan oleh Tesla adalah Cabin Overheat Protection, yaitu sebuah prosedur yang memerhatikan tentang suhu ruang dalam mobil anda dan ketika melebihi batas yang ditetapkan akan memberikan alarm. Jika terdapat anak atau peliharaan anda yang anda tinggal di dalam kendaraan, maka prosedur ini akan sangat membantu anda karena suhu ruangan akan mengatur suhu ruangan yang stabil. Dengan harga mobil yang sekali lagi terbilang ‘murah’ fitur ini merupakan suatu hal yang sangat penting.

Dari semua model, harga mobil  model X memang yang paling tinggi, namun fitur yang di tawarkan pun sebanding dengan harga tersebut. P100D adalah tipe mesin yang menggerakkan model X hingga mampu melesat dalam 2,9 detik dari 0 hingga 60 km/jam. Dan tipe ini mempunyai daya jelajah yang lebih jauh daripada tipe lainnya. Sehingga wajar jika Tesla model X menjadi banyak incaran bagi para konsumen.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Harga Mobil Tesla model X"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*