Harga Mobil Termurah Tahun 2016, Honda Brio Satya & Suzuki Swift

Sekarang sudah banyak harga mobil murah terbaru yang sudah bisa Anda dapatkan. Merk dan harga yang ditawarkannya beragam. Dalam artikel ini akan diinformasikan mobil dengan harga mobil mulai dari 100 juta hingga 150 juta yang kami rekomendasikan karena selain design dan penampilannya yang elegant, juga didukung performanya yang bisa diandalkan.

Honda Brio Satya

Brio Satya adalah mobil keluaran produsen terkenal Honda yang dikenal dengan mobil ramah lingkungan. Merupakan salah satu mobil city car terbaik di Indonesia. Menggunakan mesin berteknologi tipe 1.2LSOHC 4 silinder segaris dengan 16 katup i-VTEC+VTEC+DBW. Isi silindernya sebesar 1.198cc dan penambahan diameter x sebesar 73×71,6mm atau dengan perbandingan kompresi 10,2:1.

Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 65KW pada putaranmesin 600 rpm. Sedangkan torsi maximumnya mampu mencapai 11,1 kgm pada putaran mesin sekitar 4500rpm.

Menggunakan bahan bakar jenis PGM-FI yang bisa menghasilkan kerja mesin maksimal dan penggunaan bahan bakarnya lebih irit. Harga mobil ini dibandrol sekitar Rp 114,9 juta – Rp 150 juta rupiah.

Suzuki Swift

Suzuki Swift merupakan salah satu produk andalan dari Suzuki. Mobil yang dirilis pada tahun 2005 lalu merupakan mobil andalan pabrikan asal Jepal. Seiring berjalannya waktu, Suzuki sudah meregenrasikan konsep dan desain Suzuki Swift yang jauh lebih modern dari generasi sebelumnya.

Baca Juga:List Harga Mobil Toyota Terbaru

Sekarang Suzuki Swift tampil lebih sporty dan elegant hingga akhirnya membuatnya menjadi mobil yang paling diminati di kelas City Car. Mobil ini menggunakan mesin tipe K14B, DOHC, VVT 16 katup dengan 4 silinder dengan kapasitas 1.372cc untuk jenis Swift GS. Sedangkan Swift Sport tipe M16A 16 katup 4 silinder, kapasitasnya 1.586cc. masing-masing tipe menggunakan sistem bahan bakar Multi Point Injection.

Suzuki mengklam bahwa mobil tipe Swift GX bisa mencapai 95 PS pada putaran mesin 6000 rpm. Torsi NM pada putaran 4000 rpm. Sedangkan pada tipe Swift Sport 160 PS pada putaran mesin 4400 rpm dn torsi 160 NM.

Ada dua varian yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera yaitu: Suzuki Swift GX dan Suzuki Swift Sport. Keduanya tersedia dalam sistem transmisi automatic matic dan manual.

Harga mobil Suzuki Swift dibandrol dengan harga RP 200 jutaan hingga Rp 340 juta. Dengan kelebihan dan fasilitas yang ditawarkan rasanya harga yang dibandrol seimbang dan murah. Bagaimana, apakah Anda tertarik membeli Honda Brio Satya atau Suzuki Swift? Anda bisa memilih mobil sesuai dengan kebutuhan dan budget. Masih banyak merk mobil lainnya yang murah dengan performa yang bagus. Semoga artikel ini dapat dijadikan reverensi khususnya bagi Anda yang sedang mencari mobil murah. Semoga bermanfaat!

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Harga Mobil Termurah Tahun 2016, Honda Brio Satya & Suzuki Swift"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*