Harga Mobil Kisaran 50 juta

Apakah ada harga mobil kisaran 50 juta? Mungkin sebagian pembaca ada yang sedang mencari informasi mengenai mobil yang dibandrol kisaran 50 juta. Mobil sebagai sarana transportasi memang masih terbilang mahal harganya dibandingkan dengan motor. Selain dijadikan kendaraan, mobil menjadi nilai prestise bagi pemiliknya.

Jika budget Anda tidak mencukupi untuk membeli mobil baru, solusi tepatnya adalah membeli mobil bekas di delear-dealer khusus mobil bekas. Sekarang sudah banyak mobil yang harganya murah, bahkan jika sedang beruntung Anda bisa mendapatkan harga mobil di bawah 50 juta.

Sebelum Anda memutuskan membeli mobil bekas dengan harga murah, sebaiknya simak artikel ini sampai tuntas. Karena di sini kami akan memberikan informasi merk-merk mobil yang harganya berkisar 50 juta, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

Mobil Kijang Tahun 1994

Walaupun banyak mobil keluaran baru yang lebih canggih dan modern, tidak sedikit yang tetap memilih mobil kijang. Bahkan mobil kijang masih bisa kita temui di jalanan baik di kota maupun di pelosok daerah. Mobil yang bisa menampung 6 sampai 8 penumpang ini menjadi pilihan kendaraan keluarga.

Bahan bakar yang digunakan menggunakan jenis MPV menghasilkan tarikan yang bandel. Kelebihan lainnya mobil kijang adalah harga jualnya yang bisa dibilang tetap stabil.

Baca Juga:Harga Mobil Termurah Tahun 2016, Honda Brio Satya & Suzuki Swift

Mobil Hyundai Atoz

Hyundai Atoz adalah mobil keluaran perusahaan Hyundai. Pertama kali dilproduksi dan diluncurkan tahun 1997. Jika pilihan Anda jatuh pada Hyundai Atoz keluaran pertama sebaiknya periksa kondisi power windowsnya, karena generasi pertama Atoz belim dilengkapi fasilitas tersebut.

Jika Anda beruntung bisa jadi mendapatkan mobil yang sudah difasilitasi power window karena sudah dilengkapi oleh pemilik sebelumnya.

Mobil Toyota Starlet

Toyota starlet banyak dipilih orang karena tergolong mobil yang lincah, irit bahan bakar dan tangguh. Sudah puluhan tahun mobol ini melanglangbuana di dunia otomotif. Pertama kalinya mobil ini diproduksi yaitu pada tahun 1978 sampai 1999.

Membeli mobil bekas bukanlah hal yang mudah, karena Anda harus lebih teliti dan hati-hati. Periksa keseluruhan kondisi mobil, baik segi eksterior maupun interiornya. Periksa keseluruhan body mobil, rangka bagian depan dan belakang, juga periksa kondisi mesin mobil apakah masih berfungsi dengan baik atau tidak.

Untuk memastikan kondisi mobil sebaiknya periksa langsung dengan mencoba mengendarainya di jalan, sambil ditemani oleh penjualnya. Selain itu hal yang paling mendasar yang harus diperhatikan jika membeli mobil bekas adalah kelengkapan dokumen. Pastikan mobil memiliki surat-surat lengkap, mulai dari STNK dan BPKB.

Ketiga mobil tersebut, masing-masing bisa Anda miliki dengan mengeluarkan kocek hanya Rp 50 juta rupiah. Harga mobil yang dibandrol tergantung kondisinya. Semoga artikel ini dapat dijadikan referensi, khususnya bagi Anda yang sedang mencari mobil dengan harga kisaran Rp 50 juta, semoga bermanfaat!

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Harga Mobil Kisaran 50 juta"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*