Harga Mobil Impor di Indonesia

Harga mobil sport impor di indonesia memang memiliki nilai yang sangat tinggi sekali bahkan diatas harga pasaran dunia. Banyak faktor yang menyebabkan hal ini terjadi. salah satunya adalah rata rata mobil sport import adalah jenis mobil yang pembuatannya 100% dari luar negeri atau bisa di bilang indonesia mengimpor 100% mobil tersebut. Ada banyak faktor pertimbangan ketika seseorang akan membeli sebuah mobil. Mungkin yang pertama adalah segi harga kemudian model atau jenis mobil tersebut. Namun jika kita berbicara tentang kecepatan dan adrenalin, pasti mobil yang tepat adalah sporstcar (mobil sport). Sebagai acuan kita bisa mengambil beberapa contoh mobil yang dipasarkan secara global (dunia). Karena jika masuk ke beberapa negara, sebut saja Indonesia, harga sebuah mobil pasti akan jauh berbeda, sehingga sulit menjadi acuan.

Maka dari itu sebagai acuan harga global kita akan mengklasifikasikan harga mobil sport termurah dengan harga kurs dollar Amerika (USD). Dimana jika kita amati harga yang sebenarnya jauh lebih murah sebelum masuk Indonesia. Mungkin ada beberapa anggapan bahwa harga yang akan tersajikan masih terhitung mahal. Namun jika kita melihat jenisnya, mobil sport lansiran terbaru tahun 2013 ini menempati peringkat teratas harga paling murah. Harga yang ditawarkan untuk Mustang Coupe 2 pintu V6 ini adalah (USD) $22,200 atau setara dengan Rp 215 jutaan. Tingkat efisiensi penggunaan bahan bakarnya mencapai 8 km/l jalan dalam kota dan 12,3 km/l pada jalan tol. Mobil sport ini mengusung mesin Gas V6, 3.7L yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 305 hp pada 6500 rpm. Ford Mustang 2013 pertama kali diperkenalkan publik pada event LA Auto Show 2011. Kala itu dia sudah tampil dengan ‘hidung’ baru, grill dan hood mengalami perubahan desain. Serta penggunaan LED pada sektor lampu belakang. Rancangan hood terbaru ini difungsikan untuk mengoptimalkan proses pendinginan mesin (model GT). Mesinnya hadirkan kekuatan ala 5.0-liter V8 yang menghasilkan 420 hp(GT) dan 444 hp (Boss 302). Harga mobil yang ditawarkan untuk Chevy Camaro Coupe 1LS adalah (USD) $23,345 atau setara dengan Rp 226,5 jutaan. Tingkat efisiensi penggunaan bahan bakarnya mencapai 7,2 km/l jalan dalam kota dan 11,9 km/l pada jalan tol.

Baca Juga: Klik Di Sini Updetan Harga Mobil Baru Paling Banyak Dicari, 2017

Mobil sport ini mengusung mesin Gas V6, 3.6L yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 323 hp pada 6800 rpm. Untuk harga mobil New Mazda MX-5 1.8i MZR SE Soft Top dibanderol harga (USD) $23,720 atau Rp 230 jutaan. New Mazda MX-5 akan tersedia pilihan tipe Sport Tech, Sport Tech Nav dan juga PowerShift. Mesin berkapasitas 1.8 liter ini akan sanggup hasilkan tenaga 126 hp. Tentunya harga mobil ini hanya untuk kalangan atas saja.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Harga Mobil Impor di Indonesia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*