Harga Mobil di bawah Rp. 300 Juta

Mobil merupakan salah satu kendaraan yang laris di Indonesia. Karena, di samping minimnya jasa transportasi massal, kualitasnya pun buruk. Banyak kekurangan sana dan sini pada sebuah angkutan transportasi massal. Di tambah lagi dengan trayek angkutan transportasi massal yang terbatas. Sehingga masyarakat direpotkan dengan harus berpindah pindah kendaraan. Belum lagi ongkos transportasi umum yang biasanya tak sesuai dengan standard. Jadi masyarakat justru lebih memilih kendaraan pribadi seperti mobil yang bisa mengangkut keluarga mereka. Tetapi, masalahnya harga mobil tidaklah murah. Kebanyakan harganya berada di atas kisaran Rp 300 juta ke atas. Tetapi, kini anda tak perlu khawatir. Karena kini, banyak sekali pilihan mobil murah, yang harganya di bawah angka tiga ratus juta. Berikut ini adalah paparannya.

  • Toyata Calya

Harga mobil Calya berkisar antara harga Rp. 135 juta dan Rp. 153 juta. Meskipun harganya tak sampai dua ratus juta, mobil ini sudah cukup untuk jadi kendaraan pribadi anda. Ruangan mobil ini cukup untuk menampung 4 orang sekaligus. Jadi, anda bisa menampung keluarga kecil anda pada mobil ini. Desainnya juga styish dan dinamis. Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan perangkat audio yang mumpuni dan trendy.

  • Daihatsu Sigra

Selanjutnya adalah mobil murah keluaran dari Daihatsu. Mobil ini harganya cukup murah, karena berkisar antara Rp 109 juta sampai Rp. 145 juta, cukup murah di antara jenis mobil murah lainnya yang memulai harga dengan angka Rp. 120 juta. Mobil ini dilengkapi dengan perangkat 7 kursi yang tentu saja bisa menamung tujuh orang penumpang. Selain itu, mesinnya juga cukup gahar. Yaitu, sekitar 1197 CC. Warna mobil ini juga meriah karena bernuansa dinamis.

Baca Juga: Harga Mobil Impor di Indonesia

  • Toyota Sienta

Mobil keluaran Sienta ini harganya memang cukup mahal untuk ukuran sebuah mobil mini. Harganya dipatok mulai harga Rp. 233 juta sampai harga Rp. 298 juta, harganya berada di bawah sedikit mobil berukuran besar. Mobil Toyota Sienta Ini pun hanya bisa memuat 6 orang saja. Tetapi keunggulannya berada di kualitas mesin dengan volume 1496 CC

  • Honda Brio

Mobil ini juga sering dijuluki sebagai Honda Jazz Junior. Tetapi harganya cukup murah, sekitar Rp. 131 juta sampai Rp. 178 juta. Selain itu, volume mesinnya cukup gahar, yaitu 1198 CC.

  • Toyota Agya

Dan yang terakhir adalah mobil Toyota Agya. Mobil ini memiliki desain yang mungil tetapi tetap trendy. Harganya cukup murah. Berkisar antara harga Rp. 116 juta sampai Rp. 139 juta. Namun, sialnya mobil murah ini hanya dilengkapi dengan mesin ber cc 998 CC saja.

Berikut tadi adalah paparan tentang mobil mobil murah dengan harga di bawah Rp. 300 juta.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Harga Mobil di bawah Rp. 300 Juta"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*