Harga dan Spesifikasi Mobil Carry

Harga dan Spesifikasi Mobil Carry

Mobil ini menjadi salah satu mobil yang bisa dibilang paling merakyat khsusunya di Indonesia. Banyak yang menyebutnya mobil Carry yang sangat tepat untuk anda yang memiliki keluarga besar dari sejumlah pengguna mobil ini pada saat membeli dengan alasan karena lebih lebar dan mampu menampung lebih banyak dari mobil yang lainnya.

Harga dan Spesifikasi Mobil Carry

Bahkan mobil Carry ini mempunyai jenis yang terbilang sangat banyak dibandingkan pesaingnya. Pesaing dari mobil ini Suzuki Carry 1.0 yang dilaunching tahun 1990. Kemudia berlanjut dengan sampai tahun 2012, tidak sulit untuk menmukanjenis mobil Suzuki Carry meski terbilang mobil jadul namun memiliki performa dan mesin yang tangguh.

Mobil yang satu ini memiliki banyak kelebihan dan kelebihan tersebut yang membuat masyarakat tidak mau ketinggalan untuk segera mendapatkan itu. Untuk anda yang masih awam dengan spesifikasi dari Suzuki Carry. Dalam artikeel ini akan membahas detail sebagai berikut:

  1. Suku cadang untuk mobil ini muda untuk didapatkan bahkan sudah tersebar diberbagai kota dan tentunya anda tidak akan kesulita untuk merawat komponn mobil anda agar terus terjaga performanya, mobl tahun 1990 tersebut hingga saat ini masih tersedia spare partnya dan itu dengan harga yang terjangkau.
  2. Mobil Carry mempunyai performa yang baik serta mampu memaksimalkan pembakaran bahan bakar hingga mobil ini salah satu mobil yang irit. Selain performa harga jual untuk mobil Suzuki Carry hingga saat ini masih sangat stabil bila anda bandingkan dengan harga jual para pesaingnya yang rata-rata turun drastis.
  3. mobil Suzuki Carry saah satu mobil yang menjaid salah satu mobil terbandel dan banyak yang bilang sangatkuat dan awet, tidak hanya eksterior namun juga interiornya. Selain itu biaya yang ringan dan perawatan yang mudah menjadi keunggulan yang membuat pesaingnya semakin kualahan untukbersaing dengan suzuki carry. Hasil dari survey, mobil ini jarang sekali mengalami kerusakan pada komponennya bahkan jarang yang mengeluh dengan mobil ini.

Namun mobil ini selain memiliki keunggulan juga sama dengan mobil umumnya yang masih memiliki kekurangan diantaranya sebagai berikut:

  1. Mobil ini memiliki bodi pesek dan banyak yang bilang kurang menarik atau ketinggalan zaman. Diluar itu dengan bodi depan yanng pesek begitu riskan dan bahkan sangat beresiko untuk pengemudi dibagian depan apbila terjadi sebuah insiden benturan atau kecelakaan.
  2. Mobil ini rendah untuk tingkat kestabilan pada saat anda tergesa-gesa dan ingin mengemudi kesepatan tinggi anda sebaiknya lebih berhati-hati, yang lebih parahnya lagi pada saat memasuki jalan yang menikung mobil akan memacu adrnaline anda karena keseimbangan pada mobil ini masih kurang banyak akan tetapi jika hanya untuk santai dan dijalan rame mobil ini justru sangat lincah.

Demikian ulasan dari artikel mobil Carry kami semoga bisa menjadi pencerahan anda dalam memilih mobil yang terbaik dan sesuai dengan kantong anda.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Harga dan Spesifikasi Mobil Carry"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*