Harga dan Spesifikasi Mobil BMW i8 Terbaru 2018

Harga dan Spesifikasi Mobil BMW i8 Terbaru 2018

Seiring dengan berkembangnya kehidupan masyarakat di dunia, maka semakin meningkat pula kehidupan masyarakatnya. Salah satunya terasa di sektor otomotif dari brand mobil terkenal yaitu Bavarian Motor Work atau lebih dikenal dengan nama BMW. Kali ini mereka merilis produk terbarunya yang diberi nama BMW i8. Mobil BMW ini rilis pada tahun 2014 lalu du ajang IIMS. Bagaimanakah spesifikasinya? Berikut adalah ulasan selengkapnya.

Harga dan Spesifikasi Mobil BMW i8 Terbaru 2018

Desain dan Dimensi

Tampilan mobil mewah dengan harga selangit ini memiliki tampilan luar yang menarik dengan desain sporty. BMW i8 memiliki konsep yang aerodinamik di sekujur bodinya mulai dari depan hingga bagian belakang. Mobil ini juga dibuat cukup rendah dengan lebar yang kompak serta memiliki 2 pintu bukaan naik ala mobil modern. Hal ini membuat kesan yang begitu mewah dan membuat Anda merasa wajar jika harga yang ditawarkan sangat mahal, yakni ratusan bahkan miliaran rupiah.

Performa Mesin

Mobil BMW i8 menggunakan mesin DOHC Turbo 3 cylinder yang mampu menghasilkan tenaga tertinggi 228 Hp. Untuk semakin meningkatkan efisiensi dan performa mesinnya, BMW i8 juga dilengkapi dengan teknologi Direct Injetion. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi Turbocharged dan intercooled gas yang akan memberikan tenaga optimal dan lebih besar ketika digunakan untuk berakselarasi. Mobil ini akan terasa nyaman untuk digunakan dalam berkendara dalam kondisi dan kecepatan apapun

Suspensi

Performa mesin yang handal tidak akan sempurna tanpa adanya sistem suspensi yang aman. Untuk membuktikan hal tersebut mobil BMW i8 telah dilengkapi dengan sistem suspensi berjenis Control-arm yang dipasang rapi pada bagian depan. Sedangkan di belakangnya menggunakan suspensi yang tidak kalah handal berjenis MultiLink. Sementara itu, BMW i8 menggunakan velg racing alumunium berukuran 20 x 7.5 di bagian depan dan ukuran 20 x 8.5 di bagian belakangnya

Fitur

Harga yang mahal tentu diimbangi dengan fitur yang lengkap dan canggih. Ketika masuk, Anda akan menggunakan pintu dengan bukaan ke atas lalu ada juga fitur yang bernama Electronic Stability Control (ESC). Selain itu, tidak lupa disematkan fitur ABS dan Driverline Traction Control yang menjamin mobil ini aman digunakan untuk pengereman mendadak. Selain itu ada juga sensor parkir yang akan memudahkan penggunanya untuk melakukan parkir di tempat-tempat sempit.

Harga BMW i8

Harga mobil BMW i8 OTR Jakarta di banderol dengan harga Rp3,5 milliar. Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu dan kemungkinan di setiap negara, BMW i8 dijual dengan harga yang berbeda-beda. Sebagai contoh di Eropa, mobil ini dijual dengan harga $141,695. Jika kita melihat spesifikasi dari BMW i8, tentu saja harga tersebut cukup pantas untuk mobil semewah ini dengan spesifikasi mesin yang handal, tampilan yang keren, serta fitur yang canggih.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Harga dan Spesifikasi Mobil BMW i8 Terbaru 2018"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*