Hal-hal yang Perlu Dijadikan Pertimbangan dalam Memilih Kulit Jog Mobil Anda

Hal-hal yang Perlu Dijadikan Pertimbangan dalam Memilih Kulit Jog Mobil Anda

Mempunyai mobil dengan tampilan yang itu-itu saja pasti akan menimbulkan kebosanan tersendiri untuk pemilik. Makanya banyak sekali orang yang melakukan perubahan pada mobilnya untuk mendapatkan tampilan yang lebih menarik, baik itu dari bagian dalam ataupun dari luar mobil. Salah satu yang sering dilakukan adalah penggantian jog mobil supaya memberikan kesan yang berbeda. Perubahan yang dilakukan tersebut bukan saja untuk meningkatkan tampilan kendaraan tetapi juga kenyamanan para penggunanya. Hal itu pula yang akhirnya mendorong para pemilik kendaraan beroda empat tersebut melakukan penggantian.

 Hal-hal yang Perlu Dijadikan Pertimbangan dalam Memilih Kulit Jog Mobil Anda

Jika dilihat pada toko aksesoris atau bengkel mobil pasti banyak sekali menawarkan kulit jog dari berbagai bahan. Banyaknya pilihan terkadang membuat beberapa orang semakin bingung menentukan mana yang paling tepat. Berikut ini ada beberapa hal yang bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan sebelum membeli yaitu:

  • Bahan yang digunakan.

Pada umumnya dipasaran menawarkan bahan pembuatan jog yang terdiri dari kulit asli ataupun sintetis. Keduanya mempunyai perbedaan yang cukup signifikan, makanya tidak heran jika harga dan kualitas yang diberikan juga berbeda jauh. Anda bisa menentukan sendiri mana yang tepat untuk mobil Anda, jika menginginkan yang lebih tahan lama pastinya yang dari kulit.

  • Cara pemasangan jog.

Selain bahannya, cara pemasangan jog sendiri juga perlu Anda perhatikan dari mulai yang paten atau hanya yang digunakan sebagai sarung. Untuk pemasangan dengan paten memang lebih kuat, selain itu juga bisa dirubah modelnya sesuai dengan yang Anda inginkan. Berbeda dengan yang hanya digunakan sebagai sarung, karena banyak yang memproduksi sarung jog mobil secara masal jadi harganya pun akan lebih murah.

  • Model jog.

Untuk model juga perlu Anda tentukan, umumnya memang lebih mudah dan simpel menggunakan model standar. Tetapi ada juga permintaan model lainnya seperti kerut, garson, sporty ataupun lainnya. Tetapi tidak semua tempat bisa membuat model sesuai dengan request para pemilik mobil.

  • Pemilihan warna.

Dalam penentuan warna juga tidak bisa sembarangan, Anda bisa menyesuaikan sendiri dengan konsep atau jenis mobil. Jika tidak di serasikan pasti akan menimbulkan keanehan dalam tampilan mobil Anda.

  • Fitur tambahan.

Kualitas dari jog juga mempunyai fitur tambahan seperti misalnya jog yang anti air, jog yang tidak mudah luntur ataupun lainnya bisa Anda sesuaikan.

Nah, itulah beberapa hal yang perlu untuk Anda perhatikan sebelum membeli tempat duduk pada mobil kesayangan Anda. Tampilan mobil yang menarik pastinya akan membuat Anda sebagai pengguna lebih merasa nyaman diberbagai perjalanan, sekalipun dalam kemacetan. Makanya tidak bisa Anda merubah tampilan jog mobil karena erat kaitannya dengan kenyamanan pengemudi. Bagaimana, sudah menemukan untuk merubah jenis jog yang seperti apa?

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Hal-hal yang Perlu Dijadikan Pertimbangan dalam Memilih Kulit Jog Mobil Anda"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*