DUNIA OTOMOTIF BAGI PEREMPUAN

CMCC-CI-FEMALEAUTOMECHANICS CMCC..MAY 7th 2012.......pics of Eve Kobayashi 19 yrs..works on a car testing the battery.... Four female auto mechanics who work in Toyota dealership on Dufferin st at Lawrence ave...to go with Catherine Porter feature.........(COLIN MC CONNELL TORONTO STAR)

Perempuan itu sangat identik dengan dunia kecantikan, masak-memasak, jahit-menjahit, mengurus anak, mengurus rumah, dan tentu saja belanja. Semua itu erat kaitannya dengan sosok feminine yang melekat pada perempuan, walaupun banyak juga perempuan yang tidak sepenuhnya feminine. Tapi paling tidak, hal-hal yang berhubungan dengan perempuan tidak terlepas dari semua itu. Hanya saja ternyata dunia otomotif bagi perempuan juga cukup mengasyikkan untuk ditelusuri.

Siapa saja dari para perempuan yang menyukai dunia otomotif? Melihat dari kata otomotif yang cenderung disukai oleh sebagian besar laki-laki, maka tidak heran jika yang menyukai dunia ini adalah perempuan sporty yang cenderung tomboy. Walaupun banyak juga dari mereka yang tetap menjalankan kewajibannya sebagai perempuan pada umumnya. Namun, karena rasa suka yang terdalam terhadap dunia otomotif, membuat perempuan-perempuan ini lebih tertarik menyelami dunia otomotif dibandingkan dengan hobi perempuan-perempuan lain yang beragam.

Baca Juga : Berita Dunia Otomotif Terbaru MotoGP Di Sirkuit Aragon (25/9/2016)

Lalu, ada pertanyaan lain. Mengapa dunia otomotif bagi perempuan dianggap sesuatu yang menarik untuk dibahas? Nah, untuk mengetahuinya, mari kita simak ulasan ini:

  • Dunia yang tidak biasa

Jelas, dunia otomotif adalah dunia yang tidak biasa untuk kebanyakan perempuan. Dunia ini membahas mengenai keseluruhan otomotif yang ada di dunia. Dunia yang bisa dikatakan sangat berjauhan dengan dunia feminine yang sewajarnya melekat pada diri perempuan. Tapi ternyata dunia otomotif bagi perempuan, terutama perempuan yang menyukainya, merupakan dunia yang di dalamnya ada kehidupan yang membuatnya menjadi jauh lebih hidup.

  • Membuat perempuan lebih tangguh

Percaya atau tidak, dunia otomotif bagi perempuan memang benar akan membuat sosok perempuan yang menyukai dunia ini jauh lebih tangguh dari perempuan yang berhati lembut dan mudah merasa tersakiti. Terutama kalau dilihat dari tampilan fisik. Meskipun banyak juga perempuan menjadi sangat tangguh ketika dalam riwayat kehidupannya, acapkali diserang berbagai masalah yang berat. Dan itu akan menangguhkan jiwanya.

Nah, perempuan-perempuan tangguh ini, termasuk yang menyukai dunia otomotif, ke depannya, dalam menjalankan kehidupan tidak lagi akan kaget saat menghadapi rintangan hidup apapun. Karena mereka sudah menyiapkan diri untuk tetap mengalahkan rasa takut yang cenderung membelenggu kaum perempuan.

  • Pemicu adrenalin

Untuk pemicu adrenalin, memang benar seperti itu. Biasanya perempuan yang menyukai dunia otomotif bukan hanya sebatas menyukai saja, tapi perempuan ini juga sebagai pelaku dari otomotif yang disukainya itu. Sebagai contoh; para perempuan pembalap motor atau mobil adalah mereka yang tidak segan untuk melakukan balapan di sirkuit. Kegiatan itu tentu saja akan memicu adrenalin dalam diri mereka dan mereka sangat menyukainya.

Demikian penjelasan mengenai dunia otomotif bagi perempuan yang dianggap sebagai sesuatu yang menarik. Semoga ini dapat membantu para perempuan lain untuk memahami beberapa dari kaumnya yang menyukai dunia otomotif.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "DUNIA OTOMOTIF BAGI PEREMPUAN"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*