Deretan Tipe Motor Ducati yang Siap Digunakan di Berbagai Medan

Deretan Tipe Motor Ducati yang Siap Digunakan di Berbagai Medan

Ducati merupakan satu dari banyaknya pabrikan sekaligus juga brand motor yang mempunyai mesin tangguh dan berasa dari negara pecinta spaghetti, Italia. Di dunia otomotif produk motor Ducati selalu mendapatkan decak kagum yang luar biasa. Bagaimana tidak, kendaraan tersebut selalu identik dengan kapasitas mesin yang tidak bisa diremehkan. Hal itu pula yang berdampak pula pada harga jual motor yang bisa dibilang sangat tinggi. Walaupun begitu nyatanya masih banyak orang yang mengincar kendaraan beroda dua tersebut, khususnya dari kalangan atas dengan dompet yang sangat tebal penggila otomotif performa terbaik.

 Deretan Tipe Motor Ducati yang Siap Digunakan di Berbagai Medan

Mungkin tidak banyak orang yang mengetahui bahwa di Indonesia sudah banyak produk Ducati yang dimiliki masyarakat. Jika melihat harganya sudah pasti akan sangat mahal, tipe motor yang paling murah saja masih dibandrol dengan harga sekitar 300 juta rupiah. Motor moge kelas mewah itu juga sering terjerat pajak jika beredar pada jalanan Indonesia dengan nilai yang cukup tinggi. Nah, berikut ini ada beberapa tipe motor dari Ducati yang bisa menjadikan orang meleleh saat melihatnya berpacu di jalanan yaitu:

  • Ducati monster.

Sama seperti dengan namanya karena jika dilihat dari body memang seperti seekor monster yang sangat garang. Jenis ini masih banyak menjadi permintaan masyarakat, selain dari body yang tangguh jenis motor ducati satu ini juga dibandrol dengan harga yang relative ringan. Tersedia dalam kapasitas mesin dari 800 cc sampai dengan 1200 cc, untuk harganya kisaran angka 225 juta sampai dengan 490 juta rupiah tergantung dari pilihan mesin dan tipe yang akan Anda pilih.

  • Ducati street fighter.

Mempunyai tingkatan yang lebih tinggi lagi dari jenis sebelumnya, modelnya juga lebih terlihat modern lagi. Sangat nyaman sekali digunakan untuk freestyle, tetapi harganya terkadang tidak bisa dibuat nyaman yaitu sekitar 400 juta rupiah sampai dengan 550 juta rupiah.

Baca Juga:Terungkap Mengapa Motor Ducati Hampir Semuanya Dibanderol Mahal  

  • Ducati hipermotard.

Jenis ini seperti terlihat menganut motor trail, dibekali dengan ban aspal yang sangat nyaman digunakan untuk segala medan baik off road maupun on road. Banyaknya kelebihan yang dimiliki oleh tipe hipermotard membuatnya menjadi incaran banyak orang.

  • Ducati multistrada.

Dapat dikatakan seri ini merupakan jenis motor yang sangat memberikan kenyamanan saat dikendarai, bahkan desainnya dapat dikatakan nyaris sempurna memberikan rasa nyaman pada pengguna.

Sebenarnya selain diatas masih banyak lagi tipe motor yang telah dikeluarkan oleh pabrikan asal Italia itu. Anda tinggal menyesuaikan sendiri mana yang lebih memberikan kenyamanan saat dikendarai tetapi desain tetap sesuai. Sebelum memilih motor Ducati yang Anda inginkan lebih baik siapkan terlebih dahulu uang yang diperlukan untuk membeli satu buah kendaraan bermesin tinggi tersebut. Karena Ducati bukan sembarang motor, jadi Anda juga harus cukup finansial untuk mendapatkannya.

 

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Deretan Tipe Motor Ducati yang Siap Digunakan di Berbagai Medan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*