Deretan Motor Murah Jenis Matic yang Irit, Gesit dan Terbaru 2018

Deretan Motor Murah Jenis Matic yang Irit, Gesit dan Terbaru 2018

Beberapa tahun belakangan ini memang motor dengan transmisi secara otomatis banyak digandrungi oleh masyarakat, terutama di Indonesia. Bahkan bisa dilihat sendiri penjualan motor jenis matic selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya. Jika dilihat dari harga memang matic tergolong motor murah dengan performa yang cukup handal. Apalagi para perusahaan besar motor membuat dengan kecanggihan serta teknologi yang modern, salah satunya adalah daya konsumsi bahan bakar yang lebih irit lagi. Dibandingkan dengan motor bebek pasti jauh lebih berbeda, tidak heran jika masyarakat dipermudah lagi untuk membeli kendaraan dengan pilihan yang ada.

Deretan Motor Murah Jenis Matic yang Irit, Gesit dan Terbaru 2018   

Umumnya kapasitas motor matic memang lebih kecil dari pada motor konvensional, umumnya hanya berkisar antara 110 sampai dengan 125 cc saja. Tetapi seiring perkembangan jaman seperti sekarang ini, hal itu terbantah sudah. Beberapa waktu belakangan muncul motor matic yang menggunakan kapasitas melebihi motor bebek, kecepatannya sangat menarik untuk ditunggangi. Tetapi pada artikel ini tidak akan membahas mengenai motor terbaru tersebut. Namun akan membahas mengenai deretan motor jenis matic yang baru yang irit dan murah yaitu:

  • All new beat pop.

Ini merupakan salah satu motor jenis matic yang cukup terjangkau di Indonesia, hanya dengan uang kurang dari 15 juta saja Anda sudah bisa membawa pulang motor dari Honda satu ini. Untuk motor murah tersebut mempunyai kapasitas 110 cc yang tentunya sudah dilengkapi dengan teknologi canggih pula.

  • Suzuki nex reborn.

Lama tidak terdengar dengan inovasi barunya ternyata Suzuki mampu menciptakan model terbaru dari jenis matic. Ya, tidak berbeda dengan jenis beat diatas yang mempunyai kapasitas 110cc. Tetapi untuk harga yang ditawarkan kepada masyarakat cukup murah sekali, hanya dengan 12 juta sudah bisa membawa motor terbaru dari Suzuki.

  • New Honda vario 110.

Teknologi injeksi yang ada pada motor satu ini menjadi daya tarik atau kelebihan tersendiri dari pada jenis lainnya. Tenaga yang dikeluarkan oleh motor ini sebanding dengan harga yang dibandrol yang tidak lebih dari 17 juta, jadi masih tergolong motor yang murah.

  • Suzuki address playfull.

Jenis motor harga murah selanjutnya datang dari Suzuki yang cukup terbaru, jika dibandingkan dengan produk sebelumnya kapasitas ini lebih besar yaitu 113cc. Untuk tenaga yang lebih besar tidak heran jika harga yang ditawarkan juga lebih mahal yaitu sekitar 15 jutaan.

Nah, diatas beberapa pilihan motor yang masuk dalam deretan harga murah tetapi kualitas tetap baik. Untuk performa di jalanan tidak perlu Anda ragukan lagi, untuk lebih lengkapnya Anda bisa langsung datang pada dealer motor terdekat. Pada intinya motor murah itu belum tentu mempunyai spesifikasi atau kemampuan yang buruk, jadi tidak ada salahnya memilih yang murah selagi sesuai dengan kebutuhan.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Deretan Motor Murah Jenis Matic yang Irit, Gesit dan Terbaru 2018"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*