Deretan Mobil Jadul dengan Harga Termahal di Dunia

Deretan Mobil Jadul dengan Harga Termahal di Dunia

Memiliki mobil jadul termahal di dunia ini memang sullit sekali untuk dibayangkan. Desain luarnya yang antik membuat banyak orang berdecak kagum. Untuk para kolektor dengan budget melimpah, tentu tidak akan ragu untuk memiliki mobil-mobil antik dan jadul dengan harga mahal. Selain harganya yang mahal, biaya perawatannya pun tidaklah sedikit. Berikut adalah deretan mobil jadul termahal di dunia.

Deretan Mobil Jadul dengan Harga Termahal di Dunia

Ferrari 250 GT California LWB Competizione Spider

Untuk kesekian kalinya, pabrikan asal Italia dengan logo kuda jingkrak ini memiliki mobil jadul dengan harga selangit. Mobil ini memiliki desain sporty dengan warna merah khas ferarri yang membuatnya tampak mewah. Kini, mobil tersebut dijual dengan harga mencapai 11,257 juta dollar.

Ferrari Testa Rossa prototype

Mobil seri pertama dari Ferarri Testa Rossa ini diproduksi pada tahun 1957 silam. Bentuknya yang unik merupakan salah satu daya tarik yang dimilikinya. Mobil ini sekarang dijual dengan harga 16,39 juta dollar.

Mercedez-Benz 540 K Special Roadstar 1937

Selain karena hanya diproduksi beberapa unit saja, hal lain yang membuat mobil jadul ini mahal yaitu karena desainnya yang sungguh luar biasa menarik. Mobil buatan Mercedez-benz ini di banderol dengan harga 9,68 juta dollar.

Ferrari 250 GTO 

Mobil yang dedesain untuk balapan ini memiliki tampilan sporty jadul yang sangat unik, teruatama di mata para kolektor. Harganya pun tidaklah murah, Ferarri 250 GTO dijual dengan harga sebesar 80.000 dollar.

250 Ferrari Testa Rossa

Mobil ini hanya diproduksi sebanyak 22 unit saja pada tahun 1957 silam. Mesin yang digunakan oleh 250 Ferrari Testa Rossa berjenis 3L, V12 dengan tenaga 300 hp. Mobil jadul ini di banderol dengan harga 7,04 juta euro.

Bugatti Royale Type 41 Kellner Coupe

Mobil ini mahal karena hanya diproduksi 6 unit saja oleh Bugatti. Tampilan klasik dengan nuansa bangsawan terasa kental di bagian eksteriornya. Untuk mendapatkan mobil ini, seorang kolektor harus menggelontorkan dan 9,8 juta dollar.

Duesenberg Model J Murphy-Bodied Coupe

Salah satu mobil antik termahal di dunia ini menggunakan teknologi tertinggi di zamannya. Pertama kali diproduksi pada tahun 1928 dengan nama Duesenberg Model J Murphy-Bodied Coupe. Mobil ini kini dihargai sebsar 10,34 juta dollar.

Mercedez-Benz 540 K Special Roadstar 1936

Mobil ini pertama kali digunakan oleh bangsawan Prussia pada tahun 1936. Itulah yang menyebabkan harganya sangat tinggi sekarang. Mercedez-Benz 540 K Special Roadstar 1936 kini di banderol dengan harga 11, 77 dollar.

Ford GT40 Gulf/Mirage

Mobil jadul dengan konsep balap ini sangatlah mewah dan yang terbaik di zamannya. Sekarang, mobil tersebut menjadi mobil antik yang dijual dengan harga sangat tinggi. Untuk mendapatkannya, kolektor harus mengeluarkan uang sebesar 11 juta dollar.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Deretan Mobil Jadul dengan Harga Termahal di Dunia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*