Cari Motor Murah namun Masih Berkualitas? Coba Cek 7 Harga Motor Bekas Berikut Ini

Hei, kamukah itu yang sedang pusing mencari harga motor bekas? Yup! Jika ingin membeli motor dengan harga murah, motor bekas memang bisa menjadi salah satu solusinya. Seperti Cani, usai memeloti harga sepeda motor Yamaha yang begitu bervariasi, ia kini beralih mencari tahu harga motor bekas. Sebelumnya, ia juga sempat memperhatikan harga dan varian motor terbaru keluaran Yamaha, yakni Yamaha N-Max, pada tautan di bawah ini https://review.bukalapak.com/auto/harga-sepeda-motor-yamaha-nmax-dan-mengenal-variannya-66777.

Karena ia merasa kantongnya belum sesuai dengan harga yang ditawarkan, Cani akhirnya memutuskan untuk membeli sepeda motor bekas. Nah, buat kamu yang juga sedang memiliki niat yang sama seperti Cani, yuk coba cek dulu harga motor bekas berikut ini.

1. Suzuki Thunder 2008
Diproduksi pada tahun 2008, motor ini sempat menjadi primadona pada masanya. Selain dibekali dengan tampilan yang sporty, motor ini dengan kapasitas 125 cc ini juga memiliki performa pada kelas atas. Kini, kamu bisa mendapatkan motor ini di showroom motor bekas dengan harga sekitar Rp4 juta.

2. Kawasaki Athlete 2009
Satu lagi motor bekas dengan tampilan sporty yang bisa didapatkan dengan harga murah. Eits, tunggu dulu, meski Kawasaki Athlete 2009 memiliki tampilan layaknya motor kopling, namun sebenarnya motor ini adalah motor bebek biasa. Namun, dengan tampilannya yang keren, motor ini terkesan lebih macho, Bro! Seperti dilansir dari laman IDN Times, versi bekas dari motor ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp4,7 juta. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk membelinya? 

3. Tiger 2005
Sama seperti Kawasaki Athlete 2009, motor yang pernah menjadi primadona jalanan pada tahun 2000-an ini juga bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp4,7 juta. Tentu, harga itu berlaku untuk versi bekasnya. Namun, meski bekas, performa motor dengan mesin berkapasitas 200 cc ini biasanya masih bisa dandalkan. 

4. Supra X
Motor keluaran Honda yang satu ini memang terkenal bertenaga. Motor bergigi manual ini pun lebih aman digunakan di wilayah yang memiliki banyak turunan curam. Untuk masalah harga, motor Supra X bekas biasanya dijual dalam kisaran harga Rp6 juta hingga Rp7 juta. 

5. Yamaha Mio
Motor keluaran Yamaha ini dibanderol dengan harga sekitar Rp15 juta saat masih baru. Namun, jika membeli yang bekas, kamu bisa mendapatkannya dengan harga di bawah Rp10 juta. Untuk Mio bekas keluaran tahun 2013, kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp6 juta, sedangkan Mio bekas keluaran 2015 biasanya dijual dengan harga Rp9 juta. Namun, saat akan membelinya, perhatikan baik-baik kualitas mesin motornya, ya. 

6. Honda Vario
Honda Vario seri terbaru, yakni keluaran tahun 2014, dibanderol dengan harga sekitar Rp16 juta. Memang, motor ini digadang-gadang memiliki performa mumpuni sekaligus tidak mudah rusak. Namun, meski bekas, motor yang satu ini masih memiliki harga jual cukup tinggi, yakni mulai dari Rp10 juta hingga Rp12 juta. Wah, lumayan juga ya?

7. Honda Beat
Motor bekas dari Honda Beat biasanya dijual dengan harga sekitar Rp9,5 juta hingga Rp10 juta. Namun, harga tersebut bergantung pada kualitas mesin motor. Tentu, jika kualitas mesin motor sudah tidak mumpuni, harga yang ditawarkan pun akan makin rendah.

Nah, itu dia harga 7 motor bekas yang bisa dipilih sesuai kantong dan selera. Bagaimana? Sudah mendapatkan motor bekas yang sesuai dengan keinginan? Ingat, sebelum membelinya, cek dulu kualitas mesinnya. Jangan sampai tertipu dengan penampilan dari luarnya saja. Selamat menentukan pilihan, ya!

Sumber gambar: Spinningblueorb.blogspot

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Cari Motor Murah namun Masih Berkualitas? Coba Cek 7 Harga Motor Bekas Berikut Ini"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*