Cara Mudah untuk Modifikasi Motor Agar Mempunyai Penampilan yang Berbeda dan Lebih Menarik

Motor merupakan alat transportasi paling banyak yang digunakan oleh masyarakat Indonesia. Banyak bermunculannya jenis dan merek motor yang dapat digunakan oleh masyarakat Indonesia, terkadang dapat memunculkan kendala tersendiri dalam diri para penggunanya. Kemiripan dari motor yang digunakan oleh beberapa pengguna motor, terkadang menjadi kendala tersendiri, dan bahkan memunculkan kekeliruan ketika kita mengambilnya ditempat parkir umum. Untuk mengatasi permasalahan inilah, kemudian banyak para pengguna motor yang melakukan modifikasi terkait dengan penampilan motor tersebut. Tidak hanya tampilan saja, bahkan modifikasi motor terkait dengan performa juga sering kali dipilih oleh para pengguna motor itu sendiri, untuk membuat tampilan motor yang mereka gunakan menjadi lebih berbeda.

Untuk dapat melakukan modifikasi pada motor yang digunakan, Anda haruslah memperhatikan beberapa hal, terutama terkait dengan penampilan motor itu sendiri. Pastikan bahwa ketika Anda melakukan modifikasi pada motor yang Anda gunakan, modifikasi tersebut tidak merubah warna asli dari tangki bensin motor tersebut. Merubah warna asli dari tangki bensin motor, akan dapat membuat Anda terkena tilang, jika Anda tidak merubah keterangan yang terdapat pada surat bukti kepemilikan pada motor tersebut.

Berikut ini beberapa cara modifikasi motor terkait dengan penampilan body motor yang Anda gunakan, agar dapat terlihat tampil lebih berbeda, yang antara lain adalah:

Menempelkan sticker body motor dengan pilihan gambar tertentu, yang dapat Anda pilih sesuai dengan tema modifikasi yang ingin Anda tampilkan.
Menempelkan stiker block pada body motor, tanpa merubah warna asli yang terdapat dalam surat kepemilikan motor. Stiker block ini selain dapat memberikan kesan berbeda, juga dapat melindungi cat asli dari motor yang Anda gunakan.
Mengganti spion motor dengan menggunakan spion modifikasi, namun tanpa merubah ukuran dari spion tersebut. Untuk modifikasi spion, Anda juga dapat mengaplikasikan sticker list dalam punggung spion.
Menempelkan lampu pada plat nomor motor, agar tampilan motor menjadi lebih berwarna dan terlihat berbeda dari motor lain yang sejenis.

Untuk menampilkan kesan yang lebih berbeda pada motor yang Anda gunakan, gantilah pelek motor Anda dengan menggunakan pelek modifikasi berbagai warna, namun dengan tetap memperhatikan ukuran dari pelek tersebut. Upayakan untuk memilih pelek dengan ukuran yang standar sesuai dengan pelek asli dari motor, agar nantinya tidak mengganggu performa dari motor tersebut. Anda juga dapat menempelkan stiker list mengelilingi pelek motor, untuk mendapatkan kesan berbeda pada pelek motor Anda.

Modifikasi motor yang Anda lakukan, haruslah tetap memperhatikan budget yang Anda miliki, agar nantinya tidak mengganggu jalannya sistem keuangan dalam diri Anda. Lakukan modifikasi secara terencana, tanpa mengubah warna asli dari kendaraan roda dua yang Anda miliki. Pilihlah bahan-bahan modifikasi terbaik, tentunya dengan memperhatikan secara seksama budget modifikasi yang Anda miliki.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Cara Mudah untuk Modifikasi Motor Agar Mempunyai Penampilan yang Berbeda dan Lebih Menarik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*