Cara Merawat Sarung Tangan Motor Agar Tidak Cepat Kotor

Saat berkendara, khususnya pada saat mengendarai kendaraan motor, maka sudah hal yang wajar bila banyak orang yang menggunakan sarung tangan motor yang mana hal ini bertujuan agar kulit tubuh tidak tersengat paparan sinar matahari secara langsung, sehingga banyak para masyarakat yang menggunakan peran sarung tangan pada saat berkendara motor agar kulitnya tidak belang atau tidak gosong akibat panasnya matahari.

Di pasaran sudah banyak yang menjual sarung tangan baik untuk wanita maupun pria, karena memang pada tingkat permintaan yang selalu meningkat di pasaran, sehingga sudah hal yang biasa bila penjualan kaos tangan diantara kalangan para masyarakat dapat mengalami peningkatan dari masa ke masa yang selalu menjadikan para produsen mengeluarkan jumlah produksi yang semakin banyak lagi. Sarung tangan yang dijual dipasaran pun juga memiliki banyak ragam serta model yang beragam, sehingga Anda dapat memilihnya sesuai dengan yang Anda inginkan.

Banyak para masyarakat yang sering kali boros dalam hal penggunaan sarung tangan motor yang mana tidak jarang diantara para masyarakat yang rutin mengganti sarung tangannya dikarenakan sarung tangannya sudah kotor, padahal masih ada jalan lain yang dapat dilakukan untuk mengatasi sarung tangan yang kotor, yang mana hal ini tidak perlu membeli sarung tangan yang baru lagi. tentu masih ada jalan keluar yang lebih murah yang dapat Anda lakukan tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa sarung tangan memang sering kali mengalami kotor akibat dari debu yang ada di jalanan. Berikut ini adalah cara membersihkan sarung tangan yang kotor agar terlihat seperti baru lagi, yaitu sebagai berikut ini:

  1. Persiapkan sarung tangan kotor yang akan Anda cuci.
  2. Rendamlah kaos tangan yang kotor dengan deterjen, jangan terlalu lama, karena Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk melarutkan noda-noda yang menempel pada sarung tangan.
  3. Mulai kucek-kucek pada bagian sarung tangan yang bernoda, jika sarung tangan terbuat dari bahan kaos, maka hindari menyikat sarung tangan, karena hal ini dapat merusak sarung tangan.
  4. Jika Anda ingin keharuman, maka Anda dapat menambahkannya dengan pewangi pakaian.
  5. Jemurlah sarung tangan dengan cara menggantung, hindari penjemuran di bawah terik matahari secara langsung.

Di balik dari kemudahan mencuci sarung tangan motor seperti yang ada di atas sering kali ada beberapa orang yang malas melakukannya sehingga jalan yang sering dilakukannya yaitu membuangnya dan membelinya dengan yang baru, padahal ini justru akan membuat boros, karena Anda masih ada cara lain yang bisa di lakukan untuk menyulap sarung tangan yang kotor dapat menjadi sarung tangan yang tampak seperti baru lagi.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Cara Merawat Sarung Tangan Motor Agar Tidak Cepat Kotor"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*