Berkenalan dengan 4 Keunggulan Motor Yamaha

Berkenalan dengan 4 Keunggulan Motor Yamaha

Saat memilih motor dijamin Anda menimbang masalah brand dan tentu akan terasa nyaman jika memilih motor Yamaha. Sebenarnya brand sepeda motor di Indonesia cukup banyak namun kebanyakan masyarakat kita jatuh hati dengan Yamaha. Pabrikan motor asal Jepang ini memang memiliki nama besar di Asia dan tentunya di Indonesia sehingga peminatnya banyak. Hal ini tidak terlepas dari keunggulan yang diusung oleh sepeda motor dari Yamaha tersebut. Ketika dibandingkan dengan brand lain maka keunggulan ini menjadi kekuatannya.

Berkenalan dengan 4 Keunggulan Motor Yamaha

Keunggulan Motor Buatan Yamaha

Yamaha bukanlah pabrikan motor kemarin sore karena sudah merakit kendaraan sejak 1887 dan terbilang sukses memasarkan motor rakitannya. Motor buatannya juga laris di pasaran Indonesia karena memang punya keunggulan sebagai berikut:

  • Desainnya keren dan kekinian,

Yamaha mengedepankan kualitas mesin dan semua orang sudah mengetahuinya, namun secara unik motor buatan Yamaha juga selalu mengusung desain kekinian. Disandingkan dengan brand pesaing tentunya tidak bisa dipungkiri jika desain motor-motor dari Yamaha jauh lebih keren. Mulai dari desain body yang dibuat keren, sampai pilihan bentuk striping dan kombinasi warna di dalamnya. Sekali lirik siapa pun bisa jatuh cinta.

  • Jaringan bengkel yang luas,

Dalam memilih motor baiknya selalu mengutamakan merek yang menyediakan jaringan bengkel yang luas. Alasan pertama adalah untuk kemudahan memberikan service rutin dan ditangani oleh mekanik yang paham sifat dari mesin motor Anda. Kemudian alasan kedua adalah bisa mendapatkan sparepart dengan mudah, dan alasan ketiga adalah kemudahan saat mengajukan klaim garansi. Saat memilih motor Yamaha Anda bisa menikmati semua itu karena jaringan bengkelnya sangat luas hingga menyentuh daerah pedalaman.

  • Harga jual yang stabil,

Nama besar Yamaha tentu dikenal oleh siapa saja dan siapapun akan rela memilikinya meski sudah setengah pakai. Menjadi keuntungan tersendiri bagi pemilik motor dari Yamaha ini karena ketika dijual harganya tidak anjlok. Pembelinya pun paham betul mengapa demikian karena kualitasnya terjamin dan bisa mendapatkan bengkel resmi dan sparepart original dengan mudah. Sehingga mereka tidak kaget mendapatkan harga beli yang lebih lumayan ketimbang merek lainnya, jadi Anda yang menjadikan motor sebagai tabungan bisa memilih Yamaha.

  • Selalu mengusung teknologi terbaru,

Motor dari Yamaha ini ternyata selalu mendapatkan inovasi terbaru dari pabrikannya sehingga selalu memberikan teknologi terkini. Saat ini sebagian besar motor dari Yamaha sudah dibuat lebih ramah lingkungan dan juga efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar. Sehingga tidak hanya desain fisiknya saja yang mengikuti perkembangan zaman sehingga cocok dipakai kalangan anak muda untuk bergaya di jalan raya. Akan tetapi teknologi di mesin maupun fitur keamanan motor Yamaha juga ikut berkembang sehingga memberi kenyamanan maksimal bagi pemiliknya.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Berkenalan dengan 4 Keunggulan Motor Yamaha"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*