Berita Otomotif Terbaru, Mengenai 4 Mobil Sport Tercanggih

Halo sobat otomotif, kali ini akan memberikan informasi yang mungkin berharga bagi Anda sekalian mengenai mobil sport tercanggih. Bagi Anda yang gemar akan perkembangan otomotif terbaru apalagi menyoal mobil sport. Kami akan berikan, ulasanya di bawah ini. mengenai mobil sport apa saja sih, yang terbaik dan tercanggih. Tentunya mobil sport tersebut mempunyai keunggulan mesin di atas rata-rata, dirancang oleh para teknisi terbaik dunia, dan tentunya vendor mobil sport ini memasang harga per-unitnya dengan harga yang fantastis.

Lebih dari sekedar sebuah kendaraan transportasi, ini adalah sebuah karya seni yang mahal di atas roda. Mobil-mobil ini tidak dimaksudkan untuk balap atau bahkan perjalanan biasa, tapi kebanyakan dari mereka yang memiliki mobil mahal ini ini menggunakannya untuk memamerkan gaya kendaraan mereka di depan publik. Wow, sungguh mereka adalah orang-orang kelas menengah ke atas, orang kaya, jika mempunyai salah satu mobil dibawah ini. Artikel otomotif terbaru kali ini, akan mengulas untuk Anda.

  • Mercedes-Benz Maybach Exelero

Maybach Exelero adalah mobil sport dengan performa tinggi yang diproduksi pada tahun 2004. 700 hp (522 kW) empat-seater dengan mesin twin turbo V12 mempunyai desain  yang dibuat oleh Maybach-Motorenbau GmbH, atas permintaan untuk Ban Fulda, divisi Jerman Goodyear. Fulda menggunakan mobil ini sebagai kendaraan referensi untuk menguji generasi baru ban lebar. Produsen mobil mewah Jerman ini menciptakan model sebagai interpretasi modern dari mobil sport ramping legendaris dari tahun 1930-an.

  • Koenigsegg CCXR Trevita

Koenigsegg CCX adalah mobil sport bermesin pertengahan yang diproduksi oleh Koenigsegg Automotive AB. Proyek ini dimulai dengan tujuan membuat mobil global, dirancang dan direkayasa untuk mematuhi peraturan keselamatan dan lingkungan global, khususnya untuk memasuki pasar mobil Amerika Serikat. sebelumnya digunakan pada  mesin Ford Modular digantikan oleh mesin Koenigsegg dirancang untuk berjalan pada 91 oktan bahan bakar. Tersedia di Amerika Serikat, dan untuk memenuhi standar emisi California.

  • Lamborghini Veneno

Mobil sport ini  diproduksi terbatas berdasarkan oleh Lamborghini Aventador dan dirancang untuk merayakan ulang tahun ke-50 Lamborghini. Ketika diperkenalkan pada 2013. Mobil Lamborghini Veneno adalah mobil produksi yang paling mahal di dunia. Mengusung Mesin pengembangan dari Aventador 6,5 L V12 dan menghasilkan 750 PS (552 kW; 740 bhp)

  • W Motors Lykan hypersport

Lykan hypersport adalah mobil sport terbatas yang diproduksi di Lebanon oleh W Motors, sebuah perusahaan yang berbasis Uni Emirat Arab, didirikan pada tahun 2012 di Libanon dengan kolaborasi insyinyur dari Lebanon, Perancis dan Italia. Ini adalah mobil sport pertama yang akan diproduksi di Timur Tengah, dan ditampilkan dalam film Furious 7, dan video game CARS Project, Driveclub, Asphalt 8: Airborne, Asphalt Nitro, Forza Motorsport 6 dan GT Racing 2: The Real Car. Dalam perkembangan otomotif terbaru saat ini, ini adalah mobil pertama yang dirancang dan diproduksi di dunia Arab.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Berita Otomotif Terbaru, Mengenai 4 Mobil Sport Tercanggih"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*