Berita Otomotif Terbaru, Inilah Pembalap MOTOGP Terkaya di Dunia Saat Ini, 2016

Ajang balap MotoGP memang selalu bisa menarik perhatian dunia, bagaimana tidak hampir disetiap series MotoGP, bangku penonton di setiap sirkuit selalu penuh, belum lagi bagi mereka yang hanya bisa menyaksikan pembalap kesayangannya dari televisi, berjuta-juta pasang mata dari seluruh dunia pasti menyaksikan gelaran MotoGP di setiap minggunya. Ini berarti mendatangkan banyak sponsor maupun iklan yang berani membayar cukup tinggi bagi para rider yang beraksi untuk mempromosikan brand mereka. Dan tentunya pundi-pundi para rider MotoGP pun bertambah kekayaannya. Jadi jangan heran, kalau beberapa rider top MotoGP, mempunyai kekayaan berlimpah. Untuk mengetahui pembalap  MotoGp, siapa-siapa saja yang terkaya saat ini di dunia, berita otomotif terbaru akan mengabarkannya untuk Anda. Simak ulasannya di bawah ini sebagai berikut.

  • Valentino Rossi

Tentu saja nama Valentino Rossi adalah berkah tersendiri bagi ajang MotoGp beberapa tahun terakhir. Bagaimana tidak rider asal Italia yang bergabung dengan Tim Movistar  Yamaha ini, mempunyai paling banyak penggemar di seluruh dunia di antara para pembalap MotoGP lainnya. Prestasinya dalam ajang balap MotoGp, sudah tidak diragukan lagi. 7 kali menjadi juara dunia MotoGp selama ia berkarir. Di antaranya ia pernah menjuarai MotoGP, selama lima tahun berturut-turut dari tahun 2001 s/d 2005. Tentu saja membuat beberapa sponsorship kepincut untuk memakai jasa Rossi untuk mempromosikan brandnya ke penjuru dunia. menurut beberapa kabar, Valentino Rossi mendapat gaji dari Tim Movistar Yamaha sejumlah 158 Miliar permusimnya. Dan belum lagi Valentino Rossi mendapatkan income dari beberapa sponsorship kelas dunia, menurut kabar berita otomotif terbaru kekayaan Valentino Rossi  saat ini sekitar 1, 7 Triliun. Sebuah angka yang fantastis, bagi pembalap yang sudah menorehkan tinta emas dalam sejarah MotoGp modern.

Baca Juga:Berita Dunia Otomotif, Mengenai Biografi Valentino Rossi Dan Prestasinya

  • Marc Marquez

Pembalap asal Spanyol ini, yang belum lama ini berhasil menjadi juara dunia MotoGP 2016, yakni Marc Marquez membuat para pengamat MotoGP terpukau dengan usianya yang masih cukup belia, sudah mampu meraih segudang prestasi di MotoGP saat ini. Marc Marquez saat ini berusia 23 tahun dan bergabung dengan Tim Repsol Honda.  Prestasinya yang luar biasa tersebut, tentunya membuat sponsorship juga terpincut untuk memilih Marc Marquez menjadi model untuk brandnya. Tentunya kekayaan Marc Marquez bertambah, belum lagi gaji yang Marquez terima dari Tim Repsol Honda, sejumlah 105 miliar per musimnya, menurut kabar otomotif terbaru yang berkembang, Marc Marquez saat memiliki kekayaan sejumlah Rp.463 miliar. Menjadikannya sebagai pembalap MotoGP terkaya di posisi ke 2.

  • Jorge Lorenzo

Di posisi ke tiga ada pembalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo sebagai pembalap terkaya MotoGP saat ini. Jorge Lorenzo, sudah banyak menelurkan prestasi yang luar biasa. Ia pernah menjadi juara dunia sebanyak dua kali,  yakni pada 2012 dan 2015. Jorge Lorenzo menerima gaji dari Tim Movistra Yamaha, sebesar 52 miliar permusimnya. Dan belum tambahannya dari beberapa sponsorship atau sumber lainnya. Diperkirakan kekayaan Lorenzo sekitar Rp. 396 miliar.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Berita Otomotif Terbaru, Inilah Pembalap MOTOGP Terkaya di Dunia Saat Ini, 2016"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*