Berikut Ini Review dan Harga Motor Ducati di Indonesia yang Harus Anda Simak

Berikut Ini Review dan Harga Motor Ducati di Indonesia yang Harus Anda Simak

Kendaraan roda dua merupakan jenis kendaraan yang banyak digunakan di Indonesia untuk kegiatan sehari-hari. Namun bukan berarti tak ada kendaraan roda dua yang bisa dipakai untuk melengkapi gaya hidup. Jika mobil memiliki varian mobil mewah dengan harga mahal, motor juga memilikinya. Motor mahal hampir identik dengan motor besar. Memang tak salah karena motor ber CC besar juga memerlukan body yang besar untuk menyeimbangkan tarikannya. Jika Anda ingin memiliki salah satu koleksi motor mewah, motor Ducati bisa menjadi salah satu pilihannya. Brand motor asal benua Eropa ini sudah memiliki nama di dunia otomotif baik roda empat maupun roda dua sehingga pastinya kualitas produknya tak diragukan lagi.

Berikut Ini Review dan Harga Motor Ducati di Indonesia yang Harus Anda Simak 

Ducati telah masuk ke Indonesia dengan membawa beberapa model terbarunya. September 2018 ini bahkan Ducati berencana membawa model terbaru Ducati Monster 1200 agar bisa dinikmati juga oleh masyarakat Indonesia. Kabarnya Monster 1200 akan dibawa secara langsung dalam artian tidak di rakit di Indonesia melainkan di negara asalnya. Selain Monster 1200, masih ada beberapa model motor dari brand Eropa ini yang bisa Anda miliki di negara ini. Berikut ini adalah sedikit review dan harga dari seri terbaru motor Ducati:

  • Ducati Hypermotard.

Seri satu ini memiliki kapasitas 821.1 cc dengan tenaga maksimal 110 bhp. Menggunakan type electric start yang akan mempermudah Anda ketika akan menggunakannya. Harga untuk seri ini adalah sekitar Rp. 400 jutaan. Seri ini hanya memiliki 1 varian warna saja yaitu hitam dengan aksen merah di bagian tengah pada rangka mesinnya.

  • Ducati Monster.

Ada banyak seri yang masuk dalam model Ducati Monster. Seri ini dijual dengan kisaran harga Rp. 300 sampai Rp. 550 jutaan. Memiliki kapasitas 803 cc dengan tenaga maksimal 75 bhp Ducati Monster juga menggunakan electronic start untuk pemicunya. Terdapat 4 varian yang bisa Anda pilih pada seri ini sehingga dapat disesuaikan dengan selera.

  • Ducati Multistrada.

Termasuk dalam motor berkapasitas cukup besar yaitu 1194.8 cc, Ducati multistrada memiliki harga mencapai hingga Rp. 800 jutaan. Tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 160 bhp yang tak kalah dengan motor balap profesional.

  • Ducati Panigale.

Satu lagi dari Ducati yang akan memanjakan mata Anda. Ducati Panigale memiliki kapasitas tangki sebesar 955 cc dengan kecepatan maksimal 157 bhp. Anda bisa memilih seri ini dari2 varian yang disediakan. Harga untuk Ducati Panigale sekitar Rp. 520 jutaan hingga Rp. 2 milyar.

Tertarik memiliki motor Ducati? Anda juga harus siap dengan uang yang tak sedikit untuk membelinya. Namun rasakan sensasi menaiki motor besar yang berkualitas, cepat dan nyaman menggunakan Ducati. Pastikan Anda memiliki keahlian menggunakan motor balap untuk menjaga keselamatan di jalan raya.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Berikut Ini Review dan Harga Motor Ducati di Indonesia yang Harus Anda Simak"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*