Agar Tidak Galau, ini 10 Warna Mobil yang Bisa Disesuaikan dengan Kepribadian

Memilih warna mobil atas dasar warna kesukaan memang wajar saja. Dengan begini, maka setiap orang akan menjadi lebih semangat dalam segala hal tentang mobil itu sendiri. Namun, beberapa orang menemui kesulitan saat ingin membeli mobil karena bingung menentukan warna apa yang akan mereka pilih. Tak perlu bingung, karena di bawah ini ada beberapa warna mobil yang bisa Anda pilih sesuai dengan kepribadian Anda.

Merah

Umumnya, orang yang memilih merah sebagai warna mobil mereka cenderung suka menonjolkan sesuatu tapi memiliki kepribadian klasik. Selain itu, mereka juga dikenal sebagai orang yang tahu bagaimana cara menikmati hidup dengan baik dan bersemangat dalam segala hal. Sifat yang pas untuk memilih warna merah adalah terbuka, menyenangkan, agresif, ambisius, implusif dan impresif

Abu-abu

Mereka yang memilih warna ini sebagai warna mobilnya, biasanya berkelas dan lebih mengutamakan kenyamanan daripada pendapat orang lain, apalagi hanya untuk sekadar pamer. Tipe orang yang menyukai warna ini cenderung pemalu, menyukai kenyamanan, cermat, mudah berkompromi dan berkepribadian dewasa.

Silver/ perak

Pemilik warna mobil silver kebanyakan adalah orang yang pintar dalam berbisnis dan pekerja keras. Mereka cenderung memiliki orientasi pada status berkelas dan kemewahan. Tak hanya itu, karakter pecinta warna ini juga dikenal inovatif, tidak Tibet, up to date, halus dan memiliki selera yang bagus.

Biru

Orang yang memilih warna mobil biru, biasanya menunjukkan penampilan yang ramah dan bersahaja. Selain itu, mereka juga nyaman diajak bicara dan diskusi dalam hal apa saja. Sedangkan sifat lainnya adalah memiliki rasa belas kasih yang tinggi, optimism yang besar, introspektif, tenang dan jujur.

Cokelat atau krem

Mereka yang memilih warna cokelat atau krem sebagai warna mobil Anda, biasanya memiliki rencana hidup dan tujuan yang jelas, namun cenderung pendiam dan tidak terlalu banyak bicara. Jika Anda memiliki kepribadian yang rendah hati, jujur, hemat, tidak peduli terhadap penampilan.

Hijau

Pemilik warna mobil ini umumnya memiliki sifat yang kuat, tangguh dan berpendirian yang keras. Meski demikian, namun sifat lemah lembut, sabar dan cinta damai masih tersisa dalam kepribadiannya. Untuk itu, warna hijau sangat cocok untuk kepribadiannya.

Emas atau kuning

Emas atau kuning selalu identik dengan optimism. Terlebih lagi jika Anda memiliki motto hidup “Don’t worry, be happy,” maka warna ini sangat cocok untuk Anda. Sifat lain yang dimilikinya adalah ceria, suka bersenang-senang, cermat, pandai membaca peluang bisnis, bijaksana, himros juga cocok untuk pemilik warna mobil ini.

baca juga : Agar Tidak Kecewa, ini 5 Tips Membeli Mobil yang Wajib Anda Ketahui

Hitam

Tak hanya terlihat ramping, mobil berwarna hitam juga cocok untuk Anda yang lebih suka dengan hal-hal klasik ketimbang mengikuti trend. Selain itu, mereka juga memiliki rasa gengsi yang tinggi, suka kewalahan namun mampu mengendalikan diri dengan baik.

Putih

Warna putih memang tidak pernah lekang di makan zaman. Dibaca dari kepribadiannya, pemilik mobil berwarna putih ini biasanya adalah orang-orang jujur, anggun, tulis, menyukai kesempurnaan dan modern dalam segala hal.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "Agar Tidak Galau, ini 10 Warna Mobil yang Bisa Disesuaikan dengan Kepribadian"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*