6 Review Motor Yang Tak Terlupakan Sepanjang Sejarah Dunia Otomotif

Kita tahu semua hal mempunyai sejarah, termasuk diri Anda sendiri. Tapi apakah kita tahu, di dunia otomotif modern, ada beberapa sejarah yang terlupakan mengenai sepeda motor yang telah berkontribusi bagi perubahan sepeda motor dunia saat ini. Anda penasaran? Saya juga, untuk menghilangkan rasa penasaran, mengenai motor-motor apa saja yang pernah cukup  melegenda dan tak terlupakan sampai saat ini. Baca postingan kami kali ini, dipastikan pengetahuan Anda mengenai dunia motor pasti bertambah. Berikut 6 review motor yang tak terlupakan sepanjang sejarah dunia otomotif.

Berikut 6 review motor yang tak terlupakan:

  • Motor Harley Davidson Road King

Harley Davidson dikenal untuk sepeda motor touring yang mewah,  termasuk yang terkenal adalah Harley Davidson Road King. Road King adalah koleksi dari perusahaan Harley, yang memiliki tampilan sangat retro, mengambil inspirasi dari tahun 1940,  model besar-twin, rear coil-over suspensi dan fairings penuh. Selama bertahun-tahun Road King telah memiliki banyak pembaruan dan modifikasi termasuk sistem baru anti-lock braking, cruise control dan bahkan frame baru. Motor Harley Davidson Road King, mempunyai suara yang besar dan nyaman dikendarai.

  • Motor Ninja H2R

Salah satu model terbaru yang dirilis oleh Kawasaki pada awal tahun 2015, dan masih sangat diinginkan antara banyak pengendara sepeda motor. Supersport motor supercharged mengklaim mempunyai kekuatan 300 tenaga kuda dan dapat melebihi lebih dari 200 mil per jam. Kontrol traksi, kontrol peluncuran dan bodywork terbuat dari serat karbon untuk menjadikannya sangat aerodinamis.

  • Motor Indiaan Chief Vintage

India memiliki jalan berbatu selama beberapa tahun terakhir, tetapi setelah dibeli oleh Polaris, berbagai baru sepeda motor Indian diperbarui dan dirilis pada awal 2014 – salah satu dari motor buatan mereka yang mencuri perhatian pengamat otomotif dunia adalah motor  Chief Vintage. sepeda motor ini akan mewujudkan segala sesuatu yang Anda inginkan dalam mencari cruiser vintage dengan bingkai aluminium besar, setang tinggi dan semua fungsi untuk berjalan jauh yang dapat Anda butuhkan!

Baca Juga:

  • Motor BSA Bantam

Dua-stroke motor unit konstruksi legendaris yang diproduksi oleh BSA dari tahun 1948 – 1971. Meskipun angka produksi yang tepat masih belum diketahui, diperkirakan antara 250.000 – setengah juta Bantam diproduksi selama bertahun-tahun. Sepeda motor BSA Bantam ini cukup ringan benar-benar sangat bertema British.

  • Honda C100 Super Cub

Review motor selanjutnya, yang tak kami lupakan adalah motor buatan Honda yang pernah sangat populer, yakni motor Honda C100 super club, dianggap sebagai salah satu motor paling penting yang pernah diproduksi oleh Honda, C100 Super Cub terjual lebih dari 60 juta unit dan masih sangat populer sampai hari ini.

  • Moto Guzzi Le Mans

Inilah motor sport pertama yang pernah diproduksi oleh Moto Guzzi pada tahun 1976, dikenalkan dan diresmikan di Milan pada tahun 1975. Motor ini mempunyai tampilan berkarakter, motor ini sangat hits di eropa dan cukup digemari pada tahun 1970an.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "6 Review Motor Yang Tak Terlupakan Sepanjang Sejarah Dunia Otomotif"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*