5 Review Motor Terkenal dan Legendaris Di Dunia

Perkembangan motor selalu mempunyai varian yang berbeda. Dari segi tampilan, mesin, desain, dan type. Beberapa motor di bawah ini, telah berkontribusi bagi perubahan dunia otomotif roda dua. Di antaranya pernah sangat populer, dan kini mereka semua telah menjadi legenda  perubahan motor dunia. Untuk mengingatkan kembali, apa-apa saja sih motor-motor yang pernah hits dan legendaris dimasanya. Yuk simak postingan admin kali ini, 5 review motor terkenal dan legendaris di dunia.

Berikut 5 Review Motor Terkenal dan Legendaris Di Dunia:

  • Motor BMW R69S

Tahun 1960, perkembangan otomotif roda dua, cukup dikuasai oleh motor BMW. Pada tahun itu, diproduksi motor dari perusahaan BMW, type BMW R69S. Permata motor klasik yang benar-benar cukup diingat sampai hari. BMW menambahkan sentuhan mewah beberapa dengan Motor BMW R69S termasuk Earls garpu dan peredam kemudi. Jika Anda ingin mendapatkan diri BMW klasik hari ini maka Anda sedang menghitung harga samoai lima digit, tapi mesin berada dalam kondisi berkuda yang layak!

  • Motor Ducati 1098

Meskipun motor Ducati 1098 sudah lama dilupakan karena perkembangan zaman, tapi motor Ducati 1098, masih tetap sebagai salah satu motor klasik superbikes buatan Ducati yang terbaik sepanjang masa. Dibutuhkan pada stylings dari 916, tapi dengan ‘Evoluzione’ L-twin baru, Ducati kembali beraksi.

  • Motor Yamaha XT500

Review Motor selanjutnya, datang dari Motor yang cukup legendaris dari Yamaha, yakni Motor XT500 yang diprdouksi tahun 1976, menandai sejarah dbaru, sebagai salah satu jejak dan daya tahan petualangan sepeda motor asli dari hari ini. Terinspirasi mesin Scrambler BSA di tahun 1960-an, XT menjadi terkenal di pertengahan 70-an dan melihat aliran sepeda motor mengimitasi motor ini.

  • Motor 72 Norton Commando

Sepeda Motor Norton Comando diproduksi oleh perusahaan Commando ¬†diproduksi dari tahun 1967 selama 10 tahun, lamanya dan menjadi motor yang mempunyai mesin yang berkualitas sekaligus populer di seluruh dunia – terutama memenangkan Motorcycle News “Machine of the Year” penghargaan selama lima tahun berturut-turut (1968 – 1972)! Awalnya mesin motor ini dilengkapi dengan 745cc perpindahan OHV pra-Unit mesin paralel-twin; Namun pada tahun 1973 sepeda motor ini meng-upgrade ke perpindahan 850ccNorton Commando, inilah sepeda motor klasik yang sangat indah.

  • Honda Pan European

Halus, nyaman, kuat dan cepat, itulah semua yang Anda inginkan dalam sepeda motor kan ?! Ya itu semua ada di dalam mesin motor Honda Pan European adalah sepeda motor yang sempurna untuk touring dan aktifitas sehari-hari. Motor Honda Pan Eropean ST 1300, murni buat kendaraan berolahraga touring, yang sangat  sempurna, motor Honda Pan European, juga masuk sebagai 80 motor terbaik sepanjang masa.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "5 Review Motor Terkenal dan Legendaris Di Dunia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*