5 Rekomendasi Motor Sport Terbaik Honda yang Ada di Pasaran

5 Rekomendasi Motor Sport Terbaik Honda yang Ada di Pasaran

Selama ini, Honda dikenal sebagai produsen sepeda motor yang tak pernah gagal dalam menghadirkan produk produk kendaraan roda dua yang handal dan memiliki spesifikasi yang mumpuni. Mulai dari motor bebek, skuter matic hingga motor sport pun produsen asal Jepang ini selalu menjadi jawaranya. Setidaknya Honda memiliki deretan motor sport terbaik yang wajib para pencinta otomotif ketahui. Berikut beberapa Motor Sport Honda terbaik yang kini ada di pasaran.

5 Rekomendasi Motor Sport Terbaik Honda yang Ada di Pasaran

Honda CBR1000 SP

Peringkat pertama motor sport terbaik jatuh kepada Honda CBR1000 SP yang merupakan tunggangan kelas premium. Hal tersebut tak bisa lepas dari kesan mewah yang ditampilkan dari sisi bodi eksteriornya yang menakjubkan. Untuk dapur pacu, motor ini menggunakan mesin DOHC Inline 999.8 cc dengan sistem pembakaran PGM-SDSFI. Dengan performa mesin dan tampilan fisik yang juara tersebut, tak heran jika motor full fairing ini di banderol dengan harga Rp 500 jutaan.

Honda CRF 1000L Africa Twin

Selanjutnya ada motor sport Honda yang memiliki kemampuan mumpuni, yaitu Honda CRF 1000L Africa Twin. Jenis motor cross ini baru saja dirilis pada tahun 2017 lalu. Dengan menerapkan mesin Liquid cooled SOHC, 4 stroke, 4 valve per cylinder serta memiliki kapasitas mencapai 998 cc, membuat motor ini banyak diburu oleh konsumen. Belum lagi tampilannya yang gagah dan mewah, membuat motor ini semakin layak dihargai dengan angka Rp 464 juta hingga Rp 499 juta.

Honda CB650F

Jika Anda sedang mencari motor street fighter terbaik di kelasnya, maka Honda CB650F bisa menjadi jawaban yang tepat. Honda CB650Fmerupakan salah satu produk sepeda motor sport kelas premium yang dilengkapi dengan mesin DOHC Inline yang memiliki kapasitas mencapai 649 cc. Teknologi ini membawa Honda CB650F mampu memberikan performa hingga 67 Kw per 11000 rpm. Tak ayal dengan sepeda motor ini banderol dengan harga mencapai angka Rp 235 jutaan.

Honda CBR500R

Ada satu motor CBR Series yang cukup layak masuk dalam kategori 5 motor sport terbaik, yakni Honda CBR500R. Motor yang satu ini memang kurang populer di Indonesia, namun jika menyangkut performa tidak boleh dianggap remeh karena memiliki mesin DOHC berteknologi Parallel Twin. Teknologi ini mampu membuat performa mesin menjadi lebih handal dan tangguh. Hal tersebut terbukti dengan keluaran power maksimalnya yang mencapai angka 37.1 Kw per 8500 rpm, serta torsi maksimum mencapai angka 44.5 Nm per 7.000 rpm. Dengan teknologi tinggi seperti itu, rasanya sebanding dengan harga motor tersebut yang di banderol angka Rp 144 jutaan.

Honda CMX 500

Jika Anda bosan dengan desain motor sport yang itu-itu saja, Anda bisa mencoba Honda CMX 500 Rebel. Pasalnya motor yang satu ini memiliki model klasik namun tetap mengedepankan kesan modern. Selain berdesain mewah dan gagah,  Honda CMX 500 Rebel ini juga sudah dilengkapi dengan mesin DOHC with PARALLEL Twin yang memiliki kapasitas mesin hingga 471 cc. Tak heran jika harga motor ini berada pada kisaran angka Rp 147 jutaan.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "5 Rekomendasi Motor Sport Terbaik Honda yang Ada di Pasaran"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*