5 Mobil Sedan Yang Paling Popular Di Indonesia

Mobil merupakan salah satu kendaraan primer yang banyak digunakan oleh masyarakat. Sekarang sudah banyak jenis dan varian mobil keluaran produsen otomotif terkenal di dunia, seperti Toyota, Isuzu, Honda dsb. Adapun jenis mobil yang dibuat juga beragam, salah satunya adalah mobil sedan.

Setiap produsen otomotif pasti mengeluarkan varian mobil sedan yang banyak digemari oleh pengguna mobil. Selain aerodinamis, mobil ini terbilang cukup mewah. Selain itu mesin bawaannya cukup handal dan tangguh. Mobil ini cocok dikendarai keluarga kecil. Nah, dalam artikel ini kami akan membagikan informasi mengenai mobil sedan yang terlaris dan popular di kalangan masyarakat Indonesia. Langsung saja simak ulasannya berikut ini:

  • Honda All New City

Honda merupakan salah satu perusahaan yang sudah banyak mengeluarkan jenis mobil. Salah satunya adalah Honda City yang menjadi primadona bagi kalangan menengah. Mobil ini tidak hanya menawarkan interiornya yang mewah namun juga dari segi eksteriornya. Performa mesinnya handal dan tangguh, menggunakan mesin 1,5 L SOHC Silinder segaris, 16 katup i-VTEC+DBW.

  • Mercedez Benz C-Clas

Mobil yang satu ini termasuk ke dalam jenis mobil mewah yang harganya mencapai ratusan hingga miliaran rupiah. Selain menawarkan kemewahan, mobil ini akan memanjakan pengguna. Mercedenz Benz ini sudah dibekali dengan mesin yang cukup handal dan tangguh untuk sedan di kelas menengah keatas. Jadi tidak heran yang menyukai mobil ini adalah para konsumen menengah keatas.

  • Toyota New Corolla Altis

Mobil yang cukup laris di pasar Indonesia ini memiliki desain yang mewah dan menawan. Selain itu performanya cukup handal, menggunakan mesin tipe 2ZR-FE 16 valve, menggunakan sistem DOHC dengan dual VVT-I yang sanggup mengeluarkan tenaga mesin maksimal sebesar 151 PS dengan torsi sebesar 19,4 kgm.  

  • Toyota Camry

Sedan lainnya yang popular di Indonesia berikutnya adalah Toyota Camry. Mobil mewah yang disukai oleh kalangan menengah keatas ini sudah dilengkapi dengan teknologi yang canggih dan memberikan kenyamanan saat berkendara.

Desainnya sangat ramping dan aerodinamis membuat mobil ini terlihat sporty dan elegan. Menggunakan mesin tipe 2AR-FE In Line 4 silinders, 16 valve, DOHC dan VVT-I mampu mengeluarkan tenaga yang maksimum, yaitu seputar 181 Ps dengan putaran sekitar 6000 rpm.

  • Toyota Vios

Mobil yang dirancang oleh perusahaan Toyota ini mampu meraih perhatian masyarakat dan menjadi salah satu sedan yang terlaris. Selain interior dan eksteriornya, mobil sedan ini sudah dilengkapi fitur yang canggih dan mampu memberikan kenyamanan yang lebih. Mesin yang digunakan sangat mumpuni dengan 1NZ-FE, 4 silinder, 16 valve dan DOHC yang kapasitas silindernya mencapai 1497cc mampu menghasilkan tenaga hingga 109 PS/6000 rpm dan torsinya mencapai 14,4 kgm/4.200 rpm.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "5 Mobil Sedan Yang Paling Popular Di Indonesia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*