4 Motor Trail KTM Terbaik, Lengkap dengan Spesifikasi dan Harga

4 Motor Trail KTM Terbaik, Lengkap dengan Spesifikasi dan Harga

Perkembangan dunia otomotif, khususnya sepeda motor yang semakin pesat, membuat jenis-jenis motor kian bermunculan seperti motor trail misalnya. Di Indonesia sendiri, motor jenis ini memiliki penggemar yang cukup banyak. Tak heran jika para produsen sepeda motor semakin gencar memasarkan produk mereka di negara kita.

4 Motor Trail KTM Terbaik, Lengkap dengan Spesifikasi dan Harga

Salah satu produsen otomotif yang terkenal memiliki produk motor trail berkualitas tinggi adalah KTM.  Selain menawarkan performa yang tangguh, motor yang diproduksi KTM juga memiliki ukuran yang besar jika dibandingkan dengan pesaing beratnya seperti Kawasaki tipe KLX. Jika Anda tertarik memiliki motor sport jenis, berikut ada beberapa pilihan motor jenis trail terbaik dari KTM.

Motor KTM 85sx

Selain orang dewasa, demam motor trail juga melanda anak-anak kecil. Hal inilah yang dimanfaatkan KTM untuk membuat motor dengan model KTM 85 SX yang dirancang khusus untuk pengendara usia dini. Desainnya yang super ringan namun tetap memiliki sasis yang cukup stabil membuat motor ini laying untuk dipertimbangkan. Untuk sistem pengereman, motor ini sudah dilengkapi dengan radial-2 piston berukuran 240 mm pada bagian depan dan bagian belakang 2 piston berukuran 210 mm. untuk harga, KTM 85 SX di banderol di kisaran angka Rp. 85.000.000.

Motor KTM 250 SX-F

Kelebihan yang menjadi andalan dalam motor ini adalah mesinnya yang tangguh karena dibekali dengan mesin bertipe 1 silinder, 4 langkah dengan kapasitas silinder 249.9 cc yang diameter 78 mm x langkah 52.3 mm. belum lagi sistem pembakarannya yang menggunakan teknologi fuel injection sehingga performanya semakin sempurna, bahkan untuk melalui medan sesulit apapun. Untuk sistem suspensi, motor trail ini dibekali dengan suspensi WP-USD, AER 48, Ø 48 mm pada bagian depan sedangkan bagian belakang menggunakan suspensi WP shock absorber linkage. Dengan ketangguhan dan kelebihan yang dimilikinya, tak ayal jika KTM 250 SX-F dihargai senilai Rp. 130.000.000.

Motor KTM 250 EXC-F Six Days

Meski di banderol dengan 150.000.000, namun harga tersebut sebanding dengan kelebihan yang ditawarkan oleh motor trail ini, seperti kehadiran mesin bertipe single silinder 4 langkah yang memiliki kapasitas 249,91 cc, serta diameter x langkahnya yang mencapai 78 mm x 52,3 mm. Dengan kemampuan mesin seperti ini, maka 250 EXC-F Six Days mampu menghasilkan tenaga yang tangguh dan reponsif. Sementara untuk rangka, motor ini sudah menggunakan rangka menggunakan tipe Chrom-molibdenum steel central-tuybe frame sehingga menampilkan body yang sangat kokoh dan sporty.

Motor KTM 300 EXC Six Days

Jika Anda suka melakukan perjalanan dengan menempuh medan yang sulit, maka motor trail KTM 300 EXC Six Days sangat cocok untuk Anda miliki. Alasannya adalah karena struktur kerangka dimiliki oleh motor ini yaitu tipe Chrome-molybdenum steel central-tube frame yang sangat kokoh namun tetap ringan sehingga mudah dikendalikan bahkan di medan berat sekalipun. Sedangkan untuk dapur pacu, motor ini sudah dibekali dengan mesin bertipe single silinder 4 langkah dengan 293.2 cc yang membuatnya menghasilkan tenaga yang sangat responsive. Dengan membayar harga Rp. 143.000.000, Anda sudah bisa memiliki motor ini.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "4 Motor Trail KTM Terbaik, Lengkap dengan Spesifikasi dan Harga"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*