4 Motor Terbaik Dalam Dunia otomotif motor

Dunia otomotif motor tak pernah sepi dari persaingan dan Inovasi. Setiap bulannya, selalu saja ada motor-moto baru dengan suspense yang gahar sekali. Duniat otomotif motor adalah dunia yang sangat dinamis dan ketat. Maka dari itu, pabrikan motor yang tidak bisa beradaptasi akan niscaya tergerus dalam persaingan. Karena, kita tahu, setiap bulan selalu lahir motor dengan supensi baru yang inovatif sekali. Bahkan, setiap motor juga menawarkan berbagai macam keunggulan. Dari kekuatan laju mesin, efisiensi bahan bakar, hingga kecanggihan teknologi baru yang mendampinginya. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah pendatang baru dalam duniat otomotif motor. Para pendatang yang disebut sebagai motor-motor terbaik pada tahun ini.

  • Motor Ninja Kawasaki H2R

Kawasaki adalah satu pabrikan yang namanya mashyur dalam duniat otomotif motor. Namanya, sejajar dengan perusahaan sekelas Honda dan Yamaha. Namun, motor-motor keluaran Kawasaki selalu memiliki cirikhas. Kawasaki memang konsen pada segmen motor superbike. Maka, kita akan pasti kenal dengan motor Ninja Kawasaki yang melegenda itu. Namun, kini Kawasaki mengeluarkan motor teranyarnya. Yaitu sebuah motor superbike yang beri nama Kawasaki H2R. Inilah superbike dengan suspense gahar. Mesinnya, memiliki kekuatan 1000 cc dan hadir dengan desain yang sangat sporty dan menawan. Namun, harganya memang tak ramah di kantong. Harganya bisa mencapai RP 1 Milyar untuk tiap unitnya.

  • Motor Yamaha F-Z 09

Yamaha tentu saja tak mau ketinggalan atau kalah dari Kawasaki. Meskipun, pada dasarnya Yamah bukanlah pabrikan motor yang bertumpu pada segmen motor superbike, Yamaha tentu saja tak bisa diremehkan. Karena, baru-baru ini mengeluarkan motor superbike bernama Yamaha F-Z 09. Motor ini dibekali dengan mesin berkekuatan 850 cc. Ia, memiliki laju 150 house power. Dan, jika kita ingin mengetahui harganya, harganya tak mencapai satu milyaran. Masih ada di bawah motor Ninja Kawasaki H2R.

Baca Juga: Jenis Motor Touring di Indonesia

  • Motor Ducati Multistrada 1200 S

Ducati merupakan salah satu pabrikan motor kelas ekslusif. Perusahaan ini jarang memproduksi motor-motor untuk kelas menengah ke bawah. Karena, segmen pasarnya memang khusus motor-motor balap. Kita tahu, bahwa Ducati merupakan salah satu motor peserta MotoGP yang cukup jadi andalan. Kali ini, Ducati Multistrada 1200 S. Seperti namanya, motor ini hadir dengan mesin 1200 cc. Sebuah mesin dengan kualitas gahar. Namun, sayangnya, motor jenis touring ini masih jarang ditemui di Indonesia. Hal ini disebabkan karena harganya yang memang mahal, dan merk Ducati masih dianggap segemented.

Berikut tadi adalah ulasan tentang motor-motor terbaik yang mewarnai belantika dunia otomotif motor kita. Tentunya, motor-motor tersebut bisa menjadi pilihan anda sekalian. Tapi, rasanya anda harus merogoh kocek lebih dalam lagi.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "4 Motor Terbaik Dalam Dunia otomotif motor"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*