3 Motor Matic Murah dengan Teknologi Mesin Paling Irit

3 Motor Matic Murah dengan Teknologi Mesin Paling Irit

Sepeda motor murah tipe matic merupakan sepeda motor dengan system transmisi otomatis yang hingga kini jauh lebih digandrungi dibandingkan dengan tipe motor lainnya seperti motor bebek maupun sport. Selain itu juga karena harganya yang cukup murah dari mulai 15 jutaan hingga dibawah 20 juta saja Anda bisa mendapatkan tipe motor matic dengan harga yang terjangkau. Ada banyak pabrik otomotif penyedia sepeda motor matic yang sudah menciptakan teknologi mesin paling modern agar penggunaan bahan bakar matic semakin irit.

3 Motor Matic Murah dengan Teknologi Mesin Paling Irit

Kebanyakan mesin motor matic memang memiliki kapasitas mesin yang kecil rata-rata 110 cc atau 120 cc. jika Anda ingin memiliki matic dengan kapasitas mesin yang besar Anda bisa memilih matic dengan harga lebih mahal diatas 20 jutaan seperti Yamaha NMAX, Yamah Aerox, atau Honda Vario 150. Karena semakin besar kapasitas mesin, semakin mahal pula harganya. Nah, bagi Anda yang sedang mencari motor murah tipe matic dengan teknologi mesin terbaru yang lebih irit, berikut ulasannya untuk Anda:

All New Honda Beat Pop

Merk ini merupakan salah satu motor murah pada tipe matic di Indonesia khususnya. Anda hanya perlu merogoh uang sebanyak 14-15 jutaan saja. Kapasitas mesinnya adalah 110 cc dengan teknologi esP, yang mana teknologi inilah yang membuat All New Honda Beat Pop ini semakin irit bahan bakar. Untuk daya, sudah memiliki 8.69 PS pada 6.500 rps dan torsi sebesar 9.01 Nm pada 6,500 rpm. Selain kelebihan di atas, motor matic yang satu ini memiliki kekurangan juga yaitu bannya masih bertipe tubeless.

Suzuki Nex Reborn

Salah satu motor murah tipe matic ini dihadirkan kembali dengan merek yang sama yaitu Nex yang juga menjadi salah satu tipe motor terbaik di tanah air. Yang mana menggunakan mesin 11 cc dengan menggunakan teknologi terbaru SUPER F1 atau bisa disebut juga (Suzuki Performance Fuel Injection) dan juga menggunakan LeaP (Light, Efficient and Powerfull) yang mana dengan teknologi mesin terbarunya itu membuat matic ini super irit dan memiliki tenaga jauh lebih besar. Dengan teknologi mesin yang super irit dan tangguh, Anda bisa mendapatkan Suzuki Nex Reborn ini hanya seharga 12 jutaan saja.

New Honda Vario 110 esP

Motor murah tipe matic keluaran Honda ini memiliki banyak kelebihan namun dengan harga yang sangat terjangkau. Yaitu sudah menggunakan mesin dengan teknologi injeksi (PGM-FI) yang mana berfungsi untuk menghasilkan tenaga yang tangguh dan super irit. Selain itu New Honda Vario 110 esP ini juga memiliki beberapa keunggulan lainnya seperti sudah adanya integrated key shutter, sudah memiliki comi brake system, idling stop system, serta lampu utama sudah menggunakan LED yang tentunya akan memudahkan Anda saat berkendara di malam hari.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "3 Motor Matic Murah dengan Teknologi Mesin Paling Irit"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*