3 Motor Bebek Yamaha Terbaru dan Paling Populer di Indonesia

3 Motor Bebek Yamaha Terbaru dan Paling Populer di Indonesia

Seiring dengan perkembangan dunia otomotif yang kian maju, para produsen otomotif semakin gencar mengeluarkan produk terbaru mereka. Meski demikian, tak sedikit pula produsen yang masih mempertahankan produk lawas mereka karena sudah memiliki nama dan kemampuan produk yang dipercaya oleh masyarakat. Salah satunya seperti produsen motor Yamaha yang hingga kini masih mengandalkan produk motor bebek untuk bersaing di pasaran.

3 Motor Bebek Yamaha Terbaru dan Paling Populer di Indonesia

Meski kehadiran motor populer lainnya seperti motor matic dan motor sport, namun kepopuleran motor bebek di masyarakat tidak boleh dipandang sebelah mata. Karena selain simple, motor jenis ini juga mudah dikendarai. Tak heran jika motor ini mampu meraih angka penjualan yang sangat tinggi. Untuk lebih detailnya, berikut ini ada beberapa motor jenis bebek terbaik yang harganya cukup terjangkau dari Yamaha.

Yamaha Jupiter MX King 150cc

Yamaha Jupiter MX King ini adalah salah satu motor bebek terbaru dari varian Yamaha Jupiter. Motor yang mengusung desain sport ini dibekali mesin berkapasitas 149,7 cc yang terdiri dari 1 silider dengan teknologi SOHC 4 katup. Dengan mesin tersebut, motor yang dilengkapi dengan teknologi injection ini dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 15,4 Ps pada putaran mesin 8.500 rpm, sedangkan torsi maksimum yang dikeluarkan bisa mencapai 13.8 Nm pada putaran mesin 7.000 rpm. Dengan kelebihan yang ditautkan pada mesin tersebut, maka motor ini sudah pasti tangguh dalam melakukan akselerasi. Tak ayal jika Yamaha Jupiter MX King ini di banderol dengan harga sekitar 19 juta rupiah.

Yamaha Jupiter MX 150cc

Diluncurkan bersama Yamaha Jupiter MX King, Yamaha Jupiter MX ini juga tak kalah mencuri perhatian publik karena memiliki tampilan menarik dan performa mesin yang tangguh. Tak jauh berbeda dengan saudara sepabrikannya, Yamaha Jupiter MX King, Yamaha Jupiter MX ini juga menggunakan mesin 4 tak dengan 1 silider, yang dibekali teknologi SOHC dengan 4 buah klep. Selain itu, motor bebek ini juga dilengkapi dengan pendingin cairan yang berguna untuk menjaga suhu mesin agar tetap stabil. Jupiter MX 150cc ini di banderol dengan harga yang lebih dari Yamaha MX King.

Yamaha Jupiter MX 135cc

Jika Anda pengguna motor bebek yang cukup berpengalaman, tentunya sudah tidak asing lagi dengan varian motor Jupiter MX 135cc ini. Motor Yamaha yang satu ini menjadi salah satu motor bebek terpopuler di Indonesia dengan meraih nilai angka penjualan yang cukup fantastis pada awal peluncurannya. Untuk urusan dapur pacu, motor ini memiliki pefoma mesin 4 tak yang berteknologi SOHC dengan 4 katup mesin berkapasitas 134,44 cc. dengan mesin inilah, motor ini mampu menyemburkan tenaga maksimum sebesar 9.21 kW/8.500 rpm dengan torsi maksimal yang mencapai 12.14 Nm/6.000 rpm. Sementara itu, untuk harga, motor ini di banderol sekitar sekitar 16 juta hingga 17 juta rupiah.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "3 Motor Bebek Yamaha Terbaru dan Paling Populer di Indonesia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*