3 Mobil Antik Terkenal Di Dunia

Dalam postingan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai 3 mobil antik yang cukup terkenal di dunia, yang di zaman sekarang, mobil-mobil tersebut dicari oleh banyak kolektor mobil di dunia. tentu saja dengan harga yang terbilang cukup tinggi. Karena keantikannya juga karena mobil-mobil tersebut sudah tidak diproduksi lagi. Simak ulasannya di bawah ini

Beriku 3 mobil antik terkenal di dunia:

  • Mobil Rolls-Royce Phantom II

Mobil ini dibuat antara tahun 1929 dan 1936, dan hanya 1680 unit yang diproduksi, Phantom II adalah model ketiga dan terakhir dari 40/50 model hp Rolls-Royce, menggantikan Phantom New. Model Rolls-Royce Phantom II dilengkapi dengan cc I6 7668, yang tidak seperti pada sebelumnya 40/50 model hp, melesat langsung ke transmisi manual 4-speed. Juga, sasis model ini benar-benar baru, as roda depan yang dipasang di semi-elips pegas daun, tetapi poros belakang sekarang juga dipasang di mata air semi-elips bukan kantilever mata air. Model Rolls-Royce Phantom II bahkan ditampilkan dalam film seperti “Indiana Jones dan Perang Salib terakhir”, dan “The Apprentice Bertuah”.

  • Mobil Citroen 2CV

Mobil Citroen 2CV, juga disebut Deux Chevaux, yang berarti dua kuda di Prancis, adalah salah satu mobil paling ikonik dari abad kedua puluh. Deux Chevaux adalah semacam cabriolet, mobil khas Mediterania, tanpa perlu kemewahan di sekitarnya. Justru karena mobil ini cukup sederhana dari segi tampilan, yang membuat mobil Citroen 2CV sangat dikenang dan ikonik.  Mobil ini cukup kuat ketika berada Pada suhu di bawah 23 derajat Fahrenheit, yang sangat handal dan efisien mengusung mesing 2 silinder (berpendingin udara) mesin boxer. 2CV adalah mobil mini yang luar biasa, dengan berat tidak lebih dari 1.250 pon.  Ini mungkin sebuah mobil antik di masa sekarang, yang membuat penumpangnya bahagia dalam  kesederhanaan dan keandalannya tak terkalahkan. Kemenangan dalam kesederhanaan. Mungkin kalimat itu yang cocok untuk menggambarkan filosofis mobil Citroen 2CV.

  • Volvo 244 DL

Perusahaan mobil Volvo selalu unggul dalam membangun mobil aman dan terpercaya. Volvo adalah penemu 3 titik sabuk pengaman, yang merupakan terobosan keamanan yang paling penting dalam sejarah otomotif. 3 titik sabuk pengaman pertama kali diperkenalkan di Volvo 100 seri pada tahun 1959. Salah satu yang terbaik  dan yang pernah dproduksi oleh Volvo adalah Volvo type 244 DL, yang merupakan mobil evolusioner yang muncul dari Volvo-100 series. Pertama Volvo 244 DL diproduksi pada tahun 1974. Mobil ini masih digunakan di mana-mana di seluruh dunia dan termasuk salah satu mobil antik yang selalu dikenang dalam sejarah otomotif di dunia. salah satu mobil yang cukup bermanfaat bagi standar hukum dan keamanan.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "3 Mobil Antik Terkenal Di Dunia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*