3 Merek Motor Sport Termurah dan Terbaik 2018

3 Merek Motor Sport Termurah dan Terbaik 2018

Motor sport memang memiliki desain yang menawan dengan kualitas teknologi mesin paling modern dan terbaik, membuat para pecinta otomotif tentunya ingin memiliki tipe motor tersebut. Banyak yang beranggapan bahwa motor sport ini tidak mampu mereka miliki karena harganya yang sangat mahal, sehingga lebih memilih tipe motor lainnya seperti matic atau motor bebek yang hanya di banderol harga dibawah 20 jutaan saja. Namun sebenarnya tidak semua tipe motor sport memiliki harga yang mahal. Ada beberapa motor murah jenis sport dengan harga yang terjangkau seperti All New Yamaha R15, Suzuki GSX-R150, Honda CBR150R, dan KTM RC 200 yang mana merek motor sport tersebut hanya di bandrol harga sebesar 30 jutaan saja.

3 Merek Motor Sport Termurah dan Terbaik 2018

Meskipun murah, namun kualitas tidak murahan. Semua merek motor sport tersebut sudah menggunakan mesin 150cc yang desain dan tenaganya setara dengan motor balap. Ada banyak merek motor sport murah dan terbaik lainnya yang bisa Anda pilih apabila beberapa merek motor sport diatas masih cukup mahal untuk Anda, dan sudah pasti masuk dalam kategori motor murah dengan kualitas terbaik. Berikut adalah beberapa merek motor sport termurah dan terbaik 2018.

All New Yamaha R15 – Rp 34.500.000,-

Merek motor ini sudah cukup layak disebut sebagai salah merek motor murah jenis sport dengan full faring yang terbaik, terutama di Indonesia. Dengan harga Rp 34.500.000,- motor sport ini sudah dibekali mesin teknologi modern 155cc dengan VVA yang membuatnya lebih irit dan bertenaga. Fitur canggih lainnya yaitu memiliki speedometer full digital, lampu hazard yang tajam, headlamp yang sudah menggunakan LED, dan lain sebagainya.

Honda CBR150R – Rp 33.875.000,-

Meski harganya cukup mahal, namun Honda CBR150R sudah masuk dalam kategori motor murah jenis sport. Motor ini memiliki design yang bagus dan ramping sehingga membuatnya ringan dikendarai dan memiliki kemampuan akselerasi yang baik. Honda CBR150R ini sudah menggunakan mesin DOHC 150cc dan dilengkapi dengan fuel injection. Selain itu tersedia pulas system transmisi 6 percepatan yang membuat kinerja motor sport satu ini semakin tangguh dan nyaman untuk dikendarai.

Suzuki GZK-R150 – Rp 27.900.000,-

Dirilis pada tahun 2017, motor sport yang satu ini langsung mendapatkan banyak respon positif dari para pecinta otomotif motor sport di Indonesia. Karena pada saat itu Suzuki memberi promo pada motor ini dengan harga dibawah 30 juta saja. Namun itu berlaku pada saat awal rilis saja. Namun kini harganya sudah naik dengan harga diatas 30 jutaan. Meski masih masuk dalam kategori motor murah, namun teknologi mesin yang digunakan tidak murahan. Yaitu menggunakan mesin 150 cc dengan desain full faring yang sangat sporty dan mengedepankan aerodinamika dan membuat Suzuki GZK-R150 ini memiliki kemampuan akselerasi yang sangat baik. Dan yang menjadi daya pikat utamanya adalah sistem penguncian keyless yang hanya dimiliki motor sport yang satu ini.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "3 Merek Motor Sport Termurah dan Terbaik 2018"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*