3 Kelebihan Rolls Royce yang Membuat Siapa Saja yang Berkantong Tebal Patut Memilikinya

Bagi siapa saja yang suka dunia otomotif dan berencana melengkapi koleksi mobilnya dengan mobil yang terkenal dan mewah, maka Rolls Royce bisa dimasukkan ke dalam daftar keinginan tersebut. Mobil asal Inggris ini memang sangat terkenal dan masuk ke dalam jajaran mobil mewah lagi mahal sebab satu unitnya bisa mencapai milyaran Rupiah. Apabila kantong memang cukup tebal maka jangan ragu untuk memilikinya, apalagi sebagai mobil mewah dan terkenal rupanya banyak kelebihan disajikan oleh brand otomotif dari Inggris ini. Apa saja?

Kelebihan Mobil dari Inggris Ini

Dikenal sebagai salah satu mobil termahal di dunia, ternyata dibalik nama besarnya ada beragam kelebihan yang membuat setiap orang kaya wajib memilikinya. Kelebihan ini antara lain:

  • Desain yang selalu unik dan menarik,

Sebagai mobil mahal tentu pemiliknya hanya di kalangan terbatas sehingga ketika mampu memilikinya akan menjadi prestasi tersendiri. Terlepas dari point tersebut, mobil produksi brand terkemuka Inggris ini juga menyediakan desain yang unik dan menarik. Sehingga menjadi ciri khas bagi pemiliknya dan satu sama lain tentu akan ditemukan perbedaan. Mobil yang eksklusif pun akan terparkir di garasi.

  • Merupakan mobil yang harus indent dulu,

Dealer mobil brand Rolls Royce memang masih terbatas di Jakarta, meski begitu peminat mobil satu ini harus bersabar. Pasalnya setiap unitnya tidak bisa dibeli secara langsung sebagaimana merek mobil pada umumnya. Semua indent, sehingga perlu melakukan proses pemesanan untuk tipe mana saja yang diinginkan baru dealer akan melakukan proses. Mengingat sistemnya memang harus memesan dulu maka membuat transaksi pembeliannya juga unik, dan yang pasti aman karena memperoleh mobil yang terjamin kualitasnya.

Baca juga tips dan trik nya untuk perawatan mobil mewah, Lihat selengkapnya di autolapak.com

  • Menyediakan perlindungan selama 4 tahun,

Kebanyakan pemilik mobil dari Inggris ini memang tidak memakainya secara rutin, hanya beberapa kali saja jika memang ingin. Hal ini sering dilakukan oleh pemiliknya, meskipun akan memperoleh layanan perlindungan selama 4 tahun. Layanan ini termasuk proses service maupun ganti sparepart sehingga tidak perlu keluar uang lagi di empat tahun pertama memilikinya. Perlindungan ini tentu memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang memilikinya, sehingga menjadi daya tarik sekaligus alasan mengapa memilikinya wajib dilakukan.

Kelebihan ini tentu membuat mobil mahal satu ini semakin menarik untuk dimiliki, khususnya bagi Anda yang menyukai mobil mewah. Meskipun harus dipesan dulu namun tidak akan lama dan sudah dipastikan tanggal ketersediaan tipe yang diinginkan. Maka tidak rugi jika memang memilih mobil mewah ini sebagai pelengkap koleksi, kalau mau juga bisa dipilih untuk bepergian. Meskipun hampir semua pemilik mobil merek Rolls Royce lebih memilih memarkirnya di garasi ketimbang diajak berkeliling ke berbagai tempat.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "3 Kelebihan Rolls Royce yang Membuat Siapa Saja yang Berkantong Tebal Patut Memilikinya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*