3 Aliran Modifikasi Motor Jadul Yang Patut Anda Coba

Kreatifitas Anda dalam merancang modifikasi motor Anda memang akan membuat ledakan kreatif Anda semakin terasah. Asal pada jalur modifikasi yang sesuai prosedur lalu lintas. Semua motor memang bisa dimodifikasi tergantung sesuai dengan selera dan keinginan Anda. Termasuk pada motor jadul.

Nah, artikel kali ini kami akan memberikan info dan postingan mengenai aliran modifikasi motor  jadul kesayangan Anda, yang semoga bisa menambah inspirasi Anda dalam memodif motor jadul kesayangan Anda tersebut. Jangan sampai Anda melewatkan artikel keren ini. Kami telah merangkumnya di bawah ini.

3 Aliran Modifikasi Motor Jadul Yang Patut Anda Coba:

#Aliran Japs Stlye

Aliran Japs Style cukup banyak digandrungi oleh kawula muda di Tanah Air, untuk memodif motor jadul kesayangannya menjadi model ala japs style. Yang gagah, berkarakter, dan tampak kekar dari segi tampilan. Dibalut dengan warna-warna gelap nan esksostis. Aliran ini sudah cukup populer beberapa puluh tahun lalu. Banyak di antara penggemar motor jadul membentuk atau merangcang motor jadulnya dengan aliran japs style ini. Untuk aliran japs style ini, mempunyai kekhasannya dalam tampilan bentuk seperti single seater, tangki bensin mini, dan jok yang tipis. Ditambah dengan lampu depan dan belakang berukuran mini. Tapi tetap memperlihatkan kegagahannya ketika berjalan di jalan umum. Anda patut mempraktekan motor jadul Anda itu, dengan aliran japs style. Tentu akan membuat orang-orang di sekitar Anda, akan kesemsem melihat motor jadul Anda.

#Aliran Bobber Sytle

Nah aliran ini sebenarnya cukup berkelas untuk ukuran motor jadul. Tapi Anda patut mempraktekannya kalau mempunyai budget lebih. Aliran bobber sytle ini banyak diaplikasikan para pencinta motor besar dan jadul di eropa. Karena akan membuat tampilan motor jadul Anda tampak megah, mewah dan eksotis. Untuk mesin sendiri, aliran ini tetap mengusung mesin pabrikan motor sebelumnya. Dengan balutan warna hitam, stang panjang, ban besar dan satu jok hanya untuk pengemudi, membuat motor jadul Anda tampak terlihat dari dunia lain.

# Aliran Chooper

Mungkin di Indonesia, aliran modifikasi chooper ini cukup banyak diminati dan diaplikasikan. Tapi Anda harus maklum, kalau motor jadul Anda memang dirancang, dirombak dan dibentuk dari awal. Yang akan membuat motor jadul Anda nantinya tampak lebih berkarakter, dengan dibalut warna-warna retro. Cirri khas aliran ini terdapat pada garpu di bagian depan yang agak panjang dan kokoh, stang yang menjulang tinggi dan panjang.  Dan cirri khas lainnya, ban motor depan Anda akan dibuat lebih besar ketimbang ban belakang.

Aliran chooper ini, tentu akan memakan budget Anda lumayan banyak. Tapi kepuasan yang Anda rasakan setelahnya akan terbayar dengan bentuk dan tampilan motor jadul Anda yang semakin istimewa.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "3 Aliran Modifikasi Motor Jadul Yang Patut Anda Coba"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*