3 Aliran Modifikasi Mobil Yang Sedang Hits Di Indonesia

Di Indonesia, adalah gudangnya orang-orang kreatif dalam hal modifikasi. Jadi jangan kaget ketika di jalan raya Anda melihat sebuah mobil mempunyai desain dan tampilan yang keren dan menarik. Inilah yang membuat beberapa pemilik mobil rela untuk melakukan modifikasi mobil kesayangannya kepada para ahli. Tentu dengan desain dan tampilan yang pastinya keren.  

Jika Anda belum mendapatkan inspirasi terkait untuk memodifikasi mobi kesayangan Anda, tenang kami akan berikan informasi mengenai 3 aliran modifikasi mobil yang sedang hits di Indonesia saat ini. Jangan sampai anda lewatkan. Karena kami telah merangkum di bawah ini.

#Aliran Hellaflush

Aliran hellaflush memang cukup hits di Indonesia maupun di mancanegara. Aliran ini mengusung gaya velg offset seperti mobil drift. Yang terinspirasi Euro style dan Style Vip Japan. Dengan lebih mengedepankan modifikasi pada velf offset, mobil tipe aliran modif ini memang harus berhati-hati ketika berjalan di jalan raya,   Karena jarak fender ke ban hanya terpaut 1/2. Karena aliran hellaflush mempunyai kekhasan yakni dimensi velg biasanya lebih lebar dari ban, velgnya dibuat masuk agak menjorok ke dalam. Biasanya aliran ini banyak dicontoh oleh anak-anak muda penggemar otomotif yang gemar kongkow-kongkow. Karena akan membuat tampilan mobil mereka tambah kekinian, modern dan berkarakter.

#  Aliran Alto

Jika Anda gemar mobil-mobil offroad, aliran modifikasi  Alto ini cocok lho Anda terapkan pada tampilan mobil offroad Anda agar lebih terlihat garang, kuat dan berkarakter. Anda akan tampak berkharismatik dan percaya diri jika mobil offroad anda menerapkan aliran alto ini yang juga cukup banyak penggemarnya di Indonesia.

#Aliran Vip Style

Aliran Vip Style, cukup banyak dipraktekan oleh para penggemar modifikasi mobil. Karena pada aliran Vip ini, mobil anda akan terlihat lebih elegan, berkelas dan sangat simple. Aliran vip style ini, digandrungi banyak para anak-anak muda masa kini, yang memiliki mobil jenis sedan. Yang suka dengan tampilan dalam maupun luar yang berkelas dengan sedikit disulap pada sisi-sisi tertentu seperti jok, audio, karpet, lampu dan ban mobil. Aliran vip sytle ini lebih mengedepankan tampilan yang berkelas, namun tak berlebihan.  Jika Anda saat ini mempunyai budget cukup dan berlebih. Anda bisa mempraktekan mobil sedan kesayangan Anda, dengan aliran vip style ini. Percayalah, Anda akan terlihat lebih percaya diri dan keren. Tentunya mobil anda akan menjadi pusat perhatian orang banyak.

Nah, sekian dulu artikel kami mengenai aliran-aliran dalam modifikasi khusus mobil. Sebelum Anda ingin merubah tampilan mobil Anda menjadi yang Anda inginkan. Anda harus juga memperhatikan persoalan budget juga bengkel yang sudah berpengalaman dalam mengurus segala keinginan Anda dalam memodifikasi.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "3 Aliran Modifikasi Mobil Yang Sedang Hits Di Indonesia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*