2 Mobil Antik Yang Masih Mempunyai Pesonanya Di Zaman Sekarang

Mobil antik, di zaman sekarang masih tetap diburu dan dibeli oleh beberapa kolektor mobil tua dan klasik. Bukan hanya sebagai kepuasan pribadi,melainkan nilai historis, dan identitas mobil tersebut di zamannya, adalah sisi-sisi lain sehingga mereka ingin memiliki sebuah mobil klasik. Berikut 2 mobil antik yang masih mempunyai pesonanya di zaman sekarang.

  • 1.Mobil Chevrolet Corvette (1989)

mobil antik C4 Corvette adalah fantastis, menyenangkan investasi hobi untuk sebuah mobil tua. Corvette convertible ini adalah jenis yang akan Anda lihat dekade dari sekarang sebagai survivor yang sangat dicari, terutama dengan kombinasi warna yang bagus dan transmisi manual 6-speed yang diinginkan, yang diperkenalkan tahun ini. Kode 28 Dark Blue Metallic adalah warna luhur pada C4, sempurna menangkap sifat ganda dari mobil sport plastik Chevy. Mesin mewah yang pasti mewakili top-of-the-line. Lapisan logam biru tua tidak akan pernah keluar dari gaya, dan. mobil ini terlihat menarik sampai sekarang. Jok kulit tan adalah pelengkap yang ideal untuk cat hijau gelap, dengan kulit lentur meliputi opsional diartikulasikan kursi olahraga. Chevy L98 350 kubik inci V8 adalah andalan produksi C4 awal, dan sejarah telah menunjukkan bahwa itu salah satu powerplants paling dapat diandalkan dan tahan lama.

Baca Juga:Restorer Mobil Antik

  • Mobil Jeep CJ7 Renegade (1976)

mobil antik berikuttnya dari mobil jenis offroad. Tidak ada yang mengatakan, ” Saya akan pergi ke mana pun ” cukup seperti Jeep CJ7, terutama dengan upgrade yang cukup besar di bawah kulit. kekuatan V8, suspensi ditingkatkan. Mungkin saja mobil yang paling dikenal di seluruh dunia. Jeep ini juga menawarkan Kenwood sistem stereo kustom fantastis dengan Pioneer speaker semua cuaca, kolom tilt steering dengan roda asli, dan shifter kustom untuk gearbox manual, sehingga hampir tidak kesulitan untuk mengendarainya setiap hari. Spray-on bahan Bedliner melindungi lantai sehingga tidak ada menyangkal bahwa itu masih dasar dan kasar. Untuk beberapa perlindungan dari unsur-unsur, itu juga termasuk setengah pintu yang cocok untuk cuaca buruk. Mekanis, Jeep ini hampir tak terkalahkan. Di bagian atas, ada sebuah karburator Edelbrock dan asupan, udara bersih krom, dan sistem pengapian pabrik-gaya. Sebuah radiator besar terus dingin ketika Anda hanya merangkak dan kedengarannya mengagumkan dengan sistem knalpot ganda.. Power steering dan kekuatan rem berarti bahwa ban besar tidak menghambat kinerja on-road.. Transmisi manual pabrik terkait dengan transfer case 2-kecepatan dan tugas berat roda depan dan belakang, dan Anda akan perhatikan bahwa suspensi menawarkan beberapa inci tambahan angkat berkat kit angkat dan satu set guncangan gemuk, sebuah steering stabilizer, dan suspensi depan dibangun kembali untuk menjamin traksi di kasar. velg hitam keren mensimulasikan manik-lock tampilan dan memakai.

Be Sociable, Share!

Be the first to comment on "2 Mobil Antik Yang Masih Mempunyai Pesonanya Di Zaman Sekarang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*